Alhamdulillah, Mendapat Posisi Ideal dalam Karir

Selama lima tahun saya bekerja, belum pernah sekalipun saya mendapat berita baik terkait jabatan saya yang sekarang. Sudah lama saya memimpikan untuk naik ke posisi yang lebih baik. Tapi belum pernah kesampaian. Malah teman saya yang sering mendapat bonus dari wilayah. Dan sering diundang ke pusat untuk berbagai acara. Dia juga kabarnya minggu dapat surat pengangkatan.

 

Padahal secara kinerja dia biasa-biasa saja. Bahkan saya merasa ada yang lebih pantas dari dia. Tapi nyatanya dia lebih beruntung dibandingkan teman-teman yang lain. Saya sering merasa iri. Bagaimana lagi sekeras apapun saya berusaha. Keadaaan saya masih sama saja. Tidak ada perubahan yang signifikan. Gaji pun tetap standar.

 

Saat mendengar bahwa perusahaan akan ada pengangkatan karyawan untuk ditempatkan di pusat. Berita itu menjadi penyemangat tersendiri bagi saya. Namun di balik itu saya masih ragu dengan kemampuan saya. Meski proses seleksi karyawan yang akan di tempatkan di pusat, masih ada empat bulan lagi ketika itu.

 

Saya pun memutuskan menggunakan sarana metafisika untuk memperlancar urusan saya dalam hal ini. Saya memahar batu mata kucing kalacakra dari Mbak Dewi Aura. Berharap peluang saya akan semakin besar untuk meraih posisi yang ideal dalam karir saya selama ini. Alhamdulillah, berita baiknya batu mata kucing kalacakra membawa energi tersendiri bagi saya. Sehingga peluang itu dapat saya manfaatkan untuk meraih posisi di kantor pusat. Terima kasih, Mbak Dewi.

 

Wiwik Ariyani, 32 tahun, Surabaya