Melunakkan Hati Sepupu Saya

Kesaksian Lainnya » Melunakkan Hati Sepupu Saya

Banyak sekali manfaat yang saya dapatkan setelah menggunakan produk metafisika dari Mbak Dewi Aura. Salah satu manfaat yang saya dapatkan, saya menjadi lebih tenang dalam berpikir. Tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Apapun keputusan yang saya buat tidak mudah dipengaruhi orang lain. Saya pun lebih mudah mengontrol bawahan saya. Kebijakan yang saya buat menjadi lebih matang. Sudah pasti mempertimbangkan aspek win-win solution.

 

Saya mendapatkan batu kecubung aura dari Dewi Aura beberapa bulan silam. Hingga kini pengaruh positif setelah saya menggunakannya masih sangat terasa. Sebelumnya, saya akui banyak sekali masalah yang susah saya pecahkan. Terutama menyangkut yayasan yang saya pimpin. Yayasan yang diprakarsai almarhum kakek saya ini sudah berjalan hampir 75 tahun.

 

Karena ini yayasan yang didirikan keluarga, di dalamnya tidak hanya dari keluarga dari bapak saya (sebagai anak pertama) tetapi juga anak-anak dari paman dan bibi saya. Saya sebenarnya tidak mau tau tentang yayasan itu, tapi keluarga banyak yang mendukung saya untuk menjadi ketua yayasan. Padahal sebenarnya saya sudah paham, ada salah satu keponakan bapak yang berambisi untuk menjadi ketua yayasan.

 

Karena saya yang justru diajukan menjadi ketua yayasan. Saya merasakan ada suasana kekecewaan pada sepupu saya itu. Makanya setiap kali saya menetapkan kebijakan baru, ia selalu menentang. Seolah ia yang merasa dirugikan. Entah mengapa tidak hanya saya yang dimusuhinya. Tetapi juga keluarga bapak saya.

 

Karena tak tahan terus-terusan direcoki. Saya memilih jalan alternatif menggunakan batu kecubung aura. Pengaruhnya sungguh luar biasa. Sikap sepupu saya yang keras dan angkuh itu tiba-tiba menjadi lebih lunak. Kepada saya ia jauh lebih hormat dari biasanya.  

 

Sudarmadji, 38 tahun, Tangerang