Selalu Bugar dan Bersemangat

Setelah menjalani operasi usus buntu. Saya sering mengeluh rasa nyeri di bagian pinggang. Padahal setelah saya konsultasi ke dokter, tidak ada masalah yang benar-benar serius. Dokter meyakinkan kalau saya baik-baik saja. Meski begitu saya masih saja merasa cemas dan khawatir akan ada hal-hal yang tidak saya inginkan terjadi.

 

Sejak selesai operasi pun suami melarang saya kembali masuk kerja. Karena kondisi saya yang sering lemah. Beberapa kali saya juga sering jatuh pingsan. Kondisi yang ngedrop ini membuat saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Setiap hari saya hanya berbaring di atas ranjang. Wajah semakin pucat saja.

 

Saat suami saya memberikan aktivasi aura kesehatan, saya bertanya-tanya. Kapsul apakah itu, suami saya mengatakan kalau kapsul itu ia dapatkan dari Mbak Dewi Aura. Begitu mengetahui Aktivasi aura berasal dari herbal alami,  tidak ada keraguan dalam diri saya untuk mencoba melalui sarana aktivasi aura kesehatan tersebut. Alhamdulillah, saya merasakan hasil yang  lebih baik dari sebelumnya. Tubuh saya selalu bugar. Pikiran selalu segar. Dan kembali bersemangat menjalani hidup.

 

Medina, 26 tahun, Banjramasin.