Suami Lebih Betah Di Sampingku

Kesaksian Lainnya » Suami Lebih Betah Di Sampingku

Pernikahan kami sudah berjalan selama enam tahun ini. Kami sudah dikarunia seorang anak yang sekarang berusia lima tahun. Meski sudah lima tahun kami membangun rumah tangga. Saya merasakan ada perbedaan dengan suami saya. Semakin lama suami saya tidak seperti dulu lagi. Sepertinya dia sudah kehilangan sisi romantisnya.

 

Selalu saja ada alasan untuk menghindar saat saya memintanya menemani ke suatu tempat. Setiap hari ia pasti pulang larut. Atau pulang setiap saya sudah tertidur lelap. Beberapa minggu terakhir saya pernah mendapati inbox hapenya ada SMS yang membuat saya agak terganggu. Dari nama di phone contact sih nama cewek.

 

Yang membuat lebih khawatir, SMS itu bernada mesra dan tampak begitu akrab. Saya hanya bisa memendam rasa kesal saya dalam hati. Saya tidak ingin berburuk sangka. Sampai pada akhirnya saya diberitahu teman arisan saya mengenai situs Mbak Dewi Aura. Selanjutnya, saya berkonsultasi dengan Mbak Dewi. Beliau memberi saya banyak sekali arahan dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Mbak Dewi juga memberi saya sebuah pegangan metafisik yang membantu saya memikat kembali hati suami saya.

 

Sejak menggunakan benda metafisika tersebut hingga sekarang, suami saya lebih lengket. Semakin romantis dan betah di rumah. Kehidupan rumah tangga kami pun menjadi lebih bahagia. Terima kasih, Mbak Dewi.

 

 

Rahayuningsih, 27 tahun, Banten