5 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

5 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

5 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami – Ejakulasi dini tentu jadi hal yang amat meresahkan bagi kaum Adam. Bagaimana tidak, aktivitas hubungan intim yang seharusnya menyenangkan dan tahan lama, jadi terganggu akibat problematika ini. Padahal, hubungan intim ini merupakan hal yang penting bagi sebuah hubungan pernikahan.
Ejakulasi dini adalah kondisi ketika seorang pria mengeluarkan sperma (mencapai klimaks) terlalu cepat saat berhubungan intim. Ejakulasi dini juga bisa diartikan sebagai ejakulasi yang terjadi sebelum atau sesaat setelah penetrasi seksual.


Ada banyak penyebab namun yang utama adalah faktor psikologis dan fisik. Masalah psikologis bisa berupa gangguan kecemasan, stres, dan depresi. Sedangkan masalah fisik yang bisa menyebabkan ejakulasi dini adalah gangguan prostat dan tiroid. Selain itu, bisa disebabkan juga oleh efek samping konsumsi obat-obatan terlarang.


Lalu bagaimana sih cara mengatasi masalah ejakulasi dini?

 

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini secara alami, tradisional dan tanpa menggunakan obat. Berikut ini 5 cara alami mengatasi ejakulasi dini:


1.Senam Kegel

Senam ini tak Cuma berguna untuk wanita, namun bagi pria juga dikenal ampuh dalam mengatasi ejakulasi dini secara alami. Hal ini bisa terjadi karena senam kegel itu memperkuat otot pubococcygeus yang dapat mengembalikan kontrol terhadap berbagai saraf rangsangan di area vital.
Menurut dokter ahli, alternatif latihan kegel adalah dengan mencoba menghentikan kencing di tengah-tengah. Tahan 10 detik lalu lepaskan. Otot untuk menahan kencing di tengah-tengah ini adalah otot yang sama untuk kegel.

2.Olahraga Angkat Beban

Tingkatkan kejantanan dengan olahraga angkat beban. Karena, angkat beban bisa membantu tubuh untuk memproduksi hormon testosteron, hormon utama dalam mendorong kekuatan seksual kaum adam. Tidak hanya itu, olahraga angkat beban ini juga bisa meningkatkan level kadar testosteron loh.

3.Lebih Banyak Berhubungan Intim

Salah satu cara mengatasi ejakulasi dini adalah dengan lebih sering berhubungan intim. Pria yang menderita ejakulasi dini membutuhkan latihan, latihan dan latihan yang lebih banyak lagi.

4.Pakai Kondom

Jika mengalami ejakulasi dini, akan lebih baik jika ketika berhubungan intim menggunakan kondom. Karena kondom sendiri berfungsi untuk mengurangi sensitivitas rangsangan di alat vital. Sehingga dapat digunakan sebagai alternatif dalam mengatasi masalah ejakulasi dini yang Anda alami.

5.Masturbasi sebelum hubungan intim

Jika Anda laki-laki, hal ini dapat diterapkan, untuk membuat pasangan lebih puas dalam bercinta.
Pasalnya, secara umum laki-laki akan orgasme lebih cepat dalam percintaan pertama, dan lebih lambat di ‘ronde’ kedua.
Anda bisa menggunakan masturbasi sebagai pengganti ‘ronde’ pertama, sehingga saat bercinta, Anda akan lebih tahan lama dan tidak mencapai orgasme lebih cepat darinya. Untuk membuatnya lebih seksi, Anda bisa membuat pasangan menyaksikan Anda bermasturbasi.

Itulah 5 cara alami mengatasi ejakulasi dini. Namun, jika Anda sudah berusaha menerapkan cara-cara diatas tapi hasilnya tetap nihil. Anda dapat mengkonsultasikan masalah Anda dengan Dewi Aura. Untuk konsultasi, silahkan hubungi nomor 081226888102.

Leave a Reply