5 penyebab kamu ditinggalkan pasanganmu

5 Penyebab Kamu ditinggalkan Pasanganmu

5 Penyebab Kamu ditinggalkan Pasanganmu – Pernahkah kamu dan pasanganmu mengalami masa-masa manis saat menjalin asmara, lalu secara tiba-tiba si dia memutuskan hubungan tanpa sebab dan alasan yang jelas?
Kekasih pergi begitu saja dari kehidupan cintamu dan meninggalkan luka yang begitu dalam dengan sejuta pertanyaan.
Mungkin bukan hanya wanita saja yang pernah mengalaminya. Banyak pula pria yang ditinggalkan dan berakhir tanpa sebab. Lalu apa sih sebenarnya alasan kenapa seseorang meninggalkan kekasihnya begitu saja? Menurut Dewi Aura, ada beberapa penyebab kenapa kamu ditinggalkan begitu saja oleh pasanganmu.

Berikut ini 5 penyebab kenapa kamu ditinggalkan begitu saja oleh pasanganmu.

1.Ragu

Mungkin awalnya ia melihat suatu kebahagiaan bila menjalani hubungan bersama kamu. Tetapi seiring berjalannya waktu, ia menemukan terlalu banyak perbedaan dan merasa ragu kepada hubungan yang sedang dijalani. Karena dia merasa tidak dapat melihat kejelasan masa depannya bersama Anda. Karena itu, ia memutuskan hubungan dan menginginkan kehidupan yang lebih nyaman.

2.Tidak ada komitmen

Banyak pria yang enggan berkomitmen dengan kekasihnya, meskipun ia telah menjalin hubungan lama. Begitu juga dengan kekasihmu, mungkin ia takut menyakiti hatimu sehingga memilih berlalu pergi daripada mengatakan yang sebenarnya.

3.Memiliki masalah pribadi

Mungkin ia stres dengan pekerjaan, atau ada masalah keuangan yang membuatnya gelisah setiap saat. Menurutnya, kamu hanya akan menambah beban pikiran, sehingga si dia lebih pilih mengambil jalan untuk keluar dari tekanan.

4.Hubungan tidak sehat

Jika hubunganmu dan kekasih kerap bermasalah, dimana kalian berdua sering beradu argumen atau selalu berakhir dengan pertengkaran, mungkin si dia merasa jenuh. Setelah lama menahan, ternyata pasangan tidak merasa hubungan bertambah baik. Dia ingin suatu perubahan dan memutuskan untuk meninggalkanmu.

5.Merasa Bersalah

Sang kekasih mungkin telah terlalu sering menyakitimu. Walaupun ia telah berubah dan tidak mengulangi kesalahan lagi, tetapi kamu tetap tidak bisa melihat perubahan dalam dirinya dan hal itu membuat ia merasa bersalah. Karena itu ia berusaha untuk pergi dari kehidupan Anda dan berharap kamu menemukan sosok pria yang lebih baik.

Nah, itulah tadi 5 penyebab kenapa kamu ditinggalkan oleh pasanganmu menurut Dewi Aura. Namun, bagaimana jika kamu tidak ingin adanya perpisahan dengan pasanganmu? kamu ingin pasanganmu kembali kepelukanmu lagi?

Untuk menjawab masalah yang kamu hadapi itu, Dewi Aura telah menciptakan sarana yang mampu menggetarkan sukma pasanganmu yang telah pergi meninggalkan kamu. Sehingga dia bisa mengingat masa-masa indah bersama kamu lagi, dan menumbuhkan rasa cinta dihatinya hingga akhirnya dia memutuskan untuk kembali menjalin hubungan denganmu. Yaitu Mustika Puter Giling.

Untuk konsultasi dengan Dewi Aura atau pemaharan, kamu bisa menghubungi nomor 081226888102. Demikian, semoga informasi yang disampaikan bermanfaat untuk kamu. Wassalamu’alaikum wr.wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp Konsultasi Via Whatsapp