Cara Membuat Mantan Baper dan Minta Balikan

Berpisah dengan orang terkasih merupakan sesuatu yang berat. Apalagi jika hubungan kalian sudah terjalin lama. Pasti banyak kenangan dan mimpi yang ingin diwujudkan bersama. Terkadang, dari perpisahan membuat kita tersadar, apakah dia memang jodoh kita atau bukan.

Perpisahan juga merupakan suatu pelajaran ke depannya agar kita tidak mengulang kesalahan yang sama. Setelah berpisah, beri Anda waktu untuk berpikir, apakah memang mantanmu patut Anda perjuangkan atau nggak. Lalu bagaimana cara membuat mantan baper dan minta balikan?

Nah, yang harus Anda lakukan untuk membuat mantan Anda baper dan minta balikan adalah…

1. Bersikaplah bahwa Anda baik-baik saja tanpa dia

Jangan sekali-kali mengumbar kekurangan mantan pasangan di media sosial. Jika demikian, dijamin jarak antara kalian berdua akan semakin menjauh. Dampaknya, kalian akan menjadi saling membenci.

Cukup menangis dan utarakan kesedihanmu pada orang-orang terdekatmu. Berikan dirimu beberapa hari untuk bersedih. Setelah cukup, yakinkan dirimu bahwa jika memang jodoh pasti akan bersama. Hindari memohon-mohon untuk balikan ya. Hal tersebut bisa melukai harga dirimu.

2. Jangan mengurung diri, bersenang-senanglah bersama teman-temanmu

Mungkin Anda butuh beberapa hari untuk menyendiri. Tidak apa-apa. Biarkan dirimu menyembuhkan hatimu sendiri. Tapi jangan terlalu lama. Setelah itu, tetaplah pergi bermain bersama sahabatmu. Jangan terlalu lama sendirian juga karena hal tersebut bisa membuatmu terlalu banyak berpikir dan makin bersedih.

3. Waktunya Upgrade diri Anda

Waktunya evaluasi diri. Bisa jadi ada beberapa karakter darimu yang harus Anda rubah dan telah menyakitinya. Selain meng-upgrade diri, Anda juga bisa mengupgrade fisikmu. Rajinlah merawat diri dan berolah raga. Jika sudah cantik luar dalam, bukan hanya mantanmu yang akan tertarik, bisa jadi jodohmu kelak yang tertarik.

4. Sekali-kali posting foto dengan teman lawan jenis

Salah satu cara untuk membuatnya cemburu adalah mengunggah atau menunjukkan bahwa dirimu seolah-olah tengah dekat dengan seseorang. Sudah naluri laki-laki jika ia nggak mau tersaingi dan merasa tertantang. Melihat dirimu dekat dengan yang lain membuatnya tertarik untuk mendekatimu lagi. 

Jangan langsung memberikan lampu hijau ya. Santai saja. Lihatlah apakah ia mendekatimu karena memang masih sayang padamu atau hanya karena tidak mau kalah

5. Ketika bertemu dengannya, bersikaplah baik, jangan menghindar

Banyak yang menghindari mantan ketika berpapasan. Bahkan kalian saling menghindar. Jika Anda memang ingin balikan dengan mantan, maka hadapilah dengan tenang. Buat suasana yang asyik seolah-olah tidak ada yang terjadi di antara kalian. Tunjukkan bahwa Anda sudah lebih dewasa dan lebih baik lagi.

Hindari juga menyindir apa yang telah terjadi sebelumnya yang menyebabkan kalian putus. Dia akan melihatmu berubah dan Anda seperti tampak baru.

Nah, itulah tadi Cara Membuat Mantan Baper dan Minta Balikan lagi dengan Anda. Namun, jika Anda sudah melakukan cara-cara diatas tapi mantan Anda masih tetap tidak peduli dan tidak mau balikan dengan Anda, maka Anda bisa menggunakan Sarana ILMU BALIK RASA.

Sarana ILMU BALIK RASA ini merupakan sarana spiritual yang menurut penuturan para klien yang menggunakannya mengatakan bahwa sarana ini mampu menggetarkan hati dan perasaan mantan Anda. Sehingga mantan Anda kembali memikirkan Anda dan selalu merindukan Anda.

Sarana juga mampu memunculkan kembali perasaan Cinta yang telah pudar dari mantan Anda, sehingga Anda dapat kembali menjalin hubungan kasih bersama mantan Anda.

Jika Anda ingin menggunakan sarana ILMU BALIK RASA ini, Anda bisa menghubungi nomor 081226888102.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ILMU BALIK RASA, silahkan kunjungi website nya di www.ilmubalikrasa.com .

Sekian pembahasan kali ini. Terimakasih telah setia membaca artikel ini hingga akhir. Semoga video ini bermanfaat untuk Anda. Wassalamu’alaikum.

Leave a Reply