CIRI AURA YANG SEHAT DAN BAGUS UNTUK KESUKSESAN ANDA

CIRI AURA YANG SEHAT DAN BAGUS UNTUK KESUKSESAN ANDA – Orang yang mempunyai medan aura yang sehat senantiasa berada dalam kondisi yang riang dan lebih bersifat dinamis.

Ia pun menjadi pribadi yang lebih menyenangkan, sehingga pesona dirinya memancarkan keindahan tersendiri. Sejalan dengan itu, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempunyai sinar aura yang bisa memberikan kewibawaan dan pesona diri.

Energi aura sangat bergantung pada kondisi batin seseorang. Stres yang berkepanjangan mampu merusak medan energi ini, sehingga ia dapat merugikan diri sendiri.

Ketika kondisi aura kita tidak sehat, kita kehilangan energi pelindung yang bertindak seperti perisai yang membentengi diri kita dari energi-energi negatif dalam lingkaran aura kita.

Kita lihat bagaimana interaksi medan aura dalam kehidupan kita. Beberapa medan energi dibangkitkan di dalam tubuh. Medan energi lainnya diterima dari luar tubuh.

Kemudian, keduanya bersatu dan diubah di dalam tubuh. Ini proses alami antara satu medan energi dengan medan energi lainnya. Interaksi tersebut dapat dianggap sebagai osmosis alami antara energi anda dengan energi yang ada di sekitar anda.

Secara alami, Anda memancarkan dan menyerap energi dari orang lain, makhluk hidup lain, pepohonan, benda lain, dan bumi tempat Anda berpijak, serta udara yang anda hirup.

Nah, dengan siklus demikian, kita bisa mengambil hikmah betapa pentingnya seseorang menyehatkan dan menguatkan medan energi auranya sendiri.

Apabila frekuensi aura anda berdekatan dengan frekuensi aura orang lain, kesesuaian alami akan terjadi dengan sendirinya. Dan mungkin lebih cepat dekat dan gampang cocok dengan orang tersebut.

Di sisi lain, ada orang yang frekuensi auranya sangat jauh berbeda dengan aura anda, sehingga rasa tidak suka tanpa alasan dengan orang tersebut akan terjadi. Ada orang yang cantik atau tampan, tapi kita merasa tidak suka ketika melihatnya.

Bagaimana ini bisa terjadi? Dan bagaimana penjelasannya?

CIRI AURA YANG SEHAT DAN BAGUS UNTUK KESUKSESAN ANDA

Terkadang, ada orang yang cantik atau tampan, tapi Anda merasa tidak suka ketika melihatnya. Bahkan tanpa alasan apapun, anda tetap tidak suka hanya dengan melihatnya saja.

itulah yang disebut pengaruh aura. Demikian pula kalau kita dekat dengan seseorang, tapi tidak betah berlama-lama. Itu juga dipengaruhi oleh aura. Disadari atau tidak, pada saat itu telah terjadi transfer aura.

Ketidak cocokan antara aura Anda dengan aura orang tersebut menyebabkan perasaan tidak suka yang muncul dibenak anda walaupun tanpa alasan.

Lalu, bagaimana ciri ciri aura yang sehat sih?

CIRI CIRI AURA YANG SEHAT

Baik sahabat aura..

Dalam kondisi yang sehat, aura berbentuk elips dan terlihat jelas, tepiannya padat dengan warna cerah.

Sedangkan pada orang yang sedang mengalami stres, aura yang terlihat akan tampak berkilat-kilat dengan perubahan warna-warni yang cepat bahkan kadang menghilang dalam sepersekian detik.

Kemudian, Pada orang yang cemas dan sakit akan terlihat warna aura atau cakranya memudar dan energinya tampak tipis.

Warna aura mempunyai tingkat getarannya sendiri. Setiap warna mencerminkan segi positif dan negatif. Kesimpulannya, kita tidak menilai kepribadiannya lebih rendah berdasarkan tingkatkan warna aura.

singkatnya, medan aura yang berwarna apapun bisa dikatakan baik atau sehat jika berwarna cerah atau bersih, berbentuk elips dengan tepian yang jelas dan padat. Selain mencerminkan kesehatan fisik seseorang, aura juga dapat mencerminkan karakter seseorang.

Lantas bagaimana cara menyehatkan Aura? Apa yang harus dilakukan?

Baik sahabat aura..

Perlu anda ketahui, bahwa warna-warna aura juga bisa disejajarkan, diarahkan, dan ditransfer seketika, sehingga seseorang bisa terlihat cantik, sehat bahkan sembuh dari beragam jenis penyakit yang diderita. Beragam warna aura ini ada yang baik dan ada juga yang tidak baik.

Karena maknanya bisa relatif. Sama seperti manusia, pasti ada yang perilakunya negatif, positif, ataupun gabungan dari keduannya. Bahkan kita bisa mengindisikan setiap saat bagaimana warna aura yang kita inginkan dengan aura healin.

Aura bisa diatur sedemikian rupa sampai membentuk inner beauty. Untuk pemula, mesti ada bimbingan dari instruktur dari instruktur terlatih, yang pada saat itu dalam kondisi kesehatan prima.

Anda tidak akan dibebani karena tidak ada mantra yang mesti dihafalkan, namun harus tetap tersenyum, rileks, agar ketenangn pikiran, hati, dan gerak bisa terjadi dan anda bisa berhasil mengubah warna aura seperti yang diinginkan. Bisa jadi warna yang diinginkan menampilkan pribadi yang lebih optimis dan kreatif.

Bagi yang sedang mencari jodoh, warna yang berhubungan dengan percintaan mesti ditingkatkan. Bagi yang tidak punya wibawa, warna aura yang relevan yang mesti ditingkatkan sebab ia membutuhkannya. Seperti pelukis, bergantung pada kita bisa mencampur warna-warna itu dengan serasi.

Namun, berhati-hatilah untuk memelihara aura baik yang telah tercipta, mengingatkan warna ini bisa berubah-ubah. Itu juga dipengaruhi oleh apa yang kita konsumsi, apa yang kita pikirkan, dan apa yang kita lakukan.

Menyehatkan aura yang paling manjur adalah dengan cara selalu berpikir positif. Kondisikan diri untuk selalu bersikap riang dan bahagia. Bisa juga dengan menjalankan beragama meditasi yang bersifat memberikan ketengangan.

Jadi, siapapun bisa melakukan penyehatan atau pembersihan aura sehingga auranya akan bersih dan sehat.

Jika Anda butuh bantuan untuk menyehatkan atau meningkatkan aura Anda, silahkan Anda bisa konsultasi di nomor 081226888102 (Telepon/sms/WhatsApp)

Baik sahabat aura..

Saya rasa cukup sekian pembahasan kali ini, semoga informasi yang telah saya sampaikan bisa bermanfaat untuk Anda dan sedikit menambah pengetahuan Anda tentang pentingnya Aura dalam kehidupan sehari-hari.

Terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb. Dan salam sejahtera.

Leave a Reply