eyeliner pemikat
Eyeliner Bilqis – Eyeliner Pemikat

Bilqis memiliki arti Cantik. Nama ini, kita kenal pada sebuah hikayat Nabi Sulaiman. Dimana, ratu Bilqis digambarkan sebagai seorang ratu pemimpin kerajaan saba’, yang seluruh masyarakatnya menyembah matahari. Ratu Bilqis dikenal karena kecantikkanya, kecerdasannya dan juga memiliki wibawa yang mempesona. Pada akhir cerita, dikatakan Nabi sulaiman menikah dengan Ratu Bilqis, dan akhirnya seluruh kerajaan saba’ menerima ajaran Nabi Sulaiman untuk menyembah Allah.

Mengambil semangat dan karakter Ratu Bilqis. Maka, Dewi Aura melakukan riyadhah. Dengan serangkaian wirid, do’a dan dzikir. Agar tercipta sebuah produk Eyeliner, yang ketika dikenakan oleh setiap wanita. Mampu memancarkan Aura kecantikan yang kuat, Meningkatkan kecerdasan. Sekaligus memaksimalkan Aura kewibawaan yang mempesona. Seperti halnya, Aura yang dipancarkan oleh ratu Bilqis.

Mengapa Eyeliner Bilqis

Mata merupakan salah satu pusat energi Aura yang ada pada tubuh manusia. sampai-sampai ada sebuah ungkapan “Dari mata, turun kehati”. Ungkapan tersebut berusaha menyederhanakan. Betapa, mata memiliki pancaran Aura yang hebat. Hingga bisa membuat orang lain terpikat, jatuh cinta hanya dengan saling bertatapan mata.

Tidak hanya urusan cinta, pancaran mata seseorang juga ikut berpengaruh dalam urusan pekerjaan. Misalnya, seseorang jujur atau berbohong bisa di lihat dari sorot matanya.

Sederhananya, dengan meningkatkan pancaran Aura disekitar Mata. Maka, Anda akan tampil lebih cantik, Wajah Anda tampak lebih berseri. Dan yang terpenting adalah, orang lain menjadi lebih perhatian dan tertarik dengan diri Anda. Dan jika dipakai berbarengan dengan Lipstik Al Faatin. Maka, Aura kecantika yang dipancarkannya akan meningkat 2 kali lipat lebih kuat.

Media Eyeliner Bilqis

Semua Eyeliner yang beredar dipasaran, bisa di isi dengan energi spiritual pemikat. Asalkan Eyeliner tersebut bersertifikat BPOM dan juga bersertifikat Halal. Oleh karenanya, Dewi Aura lebih senang menggunakan Eyeliner dengan merk wardah. Khususnya, seri Instaperfect. 

Namun, Anda bisa menentukan sendiri Merek Eyeliner dan serinya.  sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Silahkan kabarkan ke customer service kami, jika Anda menghendaki menggunakan merek lipstik yang lain.

Siapa Yang Cocok Menggunakan Eyeliner Bilqis ?

Siapapun cocok menggunakan Eyeliner Bilqis. Terutama bagi yang menginginkan agar tatapan matanya bisa memikat orang lain. Eyeliner Bilqis juga ideal di gunakan untuk mempertegas keindahan mata Anda. Sehingga pancaran aura mata semakin meningkat.

Selain itu Eyeliner Bilqis juga ideal di pakai oleh wanita yang merasa, area matanya kurang menarik. Dengan menggunakan
Eyeliner Bilqis, maka kekurangan yang ada pada area mata akan tertutupi dan diganti dengan pancaran Aura pesona. Sehingga, orang lain bisa melihat keindahan di tengah kekurangan yang dimiliki.

Manfaat Eyeliner Bilqis

  1. Menguatkan pancaran aura di sekitar mata.
  2. Mata Anda akan terlihat lebih indah, sehingga mampu memikat hati yang menatapnya.
  3. Jika dikehendaki, Anda bisa memikat seseorang hanya dengan menatap matanya.
  4. Meningkatkan kecerdasan, sehingga Anda lebih mudah memahami konsep yang abstrak. Sekaligus, daya ingat anda menjadi lebih kuat daripada sebelumnya.
  5. Jika dibutuhkan, Anda bisa memiliki tatapan mata yang tajam. Hal ini sangat di butuhkan bagi Anda yang bekerja mengandalkan kepercayaan.
  6. Tatapan mata yang tajam, membuat Anda tampak lebih berwibawa. Namun, bukan wibawa yang angkuh atau segan. Melainkan wibawa yang mempesona. Selayaknya ratu Bilqis.
  7. Meningkatkan pancaran pesona dari wajah Anda.
  8. Mempertegas, keindahan dan kecantikan wajah Anda.
  9. Meningkatkan rasa percaya diri, sehingga saat berbicara dengan orang lain atau lawan jenis. Anda bisa menatap mata mereka.
  10. Menjadikan orang lain lebih mudah terpikat dengan diri Anda.
  11. Orang disekeliling Anda, merasa nyaman dan senang menghabiskan waktu bersama Anda.
  12. Jika pemakaian Eye Liner Bilqis dibarengi dengan pemakaian Lipstik Alfaatin. Maka, Aura kecantikan semakin terpancar dan Daya Pemikatnya menjadi dua kali lebih kuat.

Adakah Efek Samping ?

Tidak ada efek samping, karena energi yang terkandung di dalam Eyeliner Bilqis, merupakan energi Aura Ilahiyah yang didapat dari serangakaian wirid, do’a dan dzikir. Bukan berasal dari khodam ataupun jin. Sehingga tidak ada pantangan aman di gunakan dan tidak merusak Aqidah.

Harga Eyeliner Bilqis

Harga Eyeliner Bilqis adalah Rp.750.000,- Harga tersebut cukup murah bila dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan.  Terlebih lagi, jika Anda memesan bersamaan dengan Lipstik Alfaatin. Maka, harga total yang tadinya Rp.1.400.000,-. Menjadi Rp.1.100.000,- saja.

Pemesanan

Anda bisa melakukan pemesanan melalui WA atau telpon ke 081-226-888-102. Atau cukup dengan mengklik tombol WA dibawah pojok kanan bawah.

Trimakasih sudah membaca, semoga Anda selalu dalam kesejahteraan.