Fakta Lokasi Kisah KKN di Desa Penari

Fakta Lokasi Kisah KKN di Desa Penari

Assalamu’alaikum..

Halo sahabat aura..

Apakah Anda sudah mendengar sebuah cerita KKN di Desa Penari yang saat ini sedang viral?

KKN di Desa Penari, belakangan ini menjadi salah satu topik yang paling sering dibahas di media sosial khususnya Twitter. Dan saat ini sudah banyak netizen yang menganalisa dimana lokasi kkn desa penari tersebut.

Banyak netizen yang berlomba-lomba melakukan analisa demi menemukan lokasi tersebut. Dan banyak yang menduga kejadian tersebut terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur.

Kisah terkait KKN desa penari ini pertama kali dibagikan oleh netizen dengan akun @SimpleM81378523 yang kemudian menjadi viral di Twitter.

Dalam thread panjang tersebut, si pemilik akun berkisah mengenai 6 mahasiswa KKN dari sebuah kampus di Jawa Timur yang bernama Ayu, Widya, Nur, Anton, dan Bima. Mereka melakukan KKN selama 6 minggu di desa yang disebut desa penari ini, ke-6 mahasiswa KKN berbagi kisah mistis dan horor yang terjadi secara terus menerus.

Sebenarnya apa yang terjadi pada kisah KKN di Desa Penari?

Singkat cerita, empat dari enam tokoh utama dalam kisah ini diteror oleh sosok tak kasat mata di desa penari tersebut. Dan 2 diantaranya yaitu Ayu dan Bima harus berakhir secara mengerikan akibat ulah yang mereka perbuat, kisah KKN desa penari ini menjadi salah satu thread yang menghebohkan sepanjang tahun 2019 ini.

Seolah dibuat penasaran dengan lokasi KKN desa penari ini, banyak netizen yang mencoba mencari tahu lokasi tersebut. Bahkan, banyak netizen yang menebak bahwa lokasi KKN desa penari ini berada di Banyuwangi, Jawa Timur.

Fakta Lokasi Kisah KKN Desa Penari

Banyak spekulasi yang bermunculan tentang dimana lokasi sebenarnya kejadian KKN Desa Penari tersebut. Ada yang berspekulasi di daerah Bondowoso, adapula yang berspekulasi di Banyuwangi.

Namun, jika dilihat dari kecocokan ceritanya, maka banyak yang setuju bahwa lokasi terjadinya kejadian mengerikan ini ada di daerah Banyuwangi.

Terlepas dimana lokasi terjadinya kejadian tersebut, kisah KKN di Desa Penari ini semoga bisa kita petik hikmahnya. saya hanya ingin berpesan kepada sahabat aura semuanya, bahwa dimanapun kita berada kita harus menjaga norma, sopan santun, tata krama dan sikap baik pikiran, perkataan maupun perbuatan kita.

Apalagi ditempat-tempat yang sepi, jarang dihuni manusia, dan mungkin juga di sakralkan seperti yang diceritakan dalam kisah KKN Desa Penari tersebut.

Percaya atau tidak percaya, saya kembalikan lagi kepada Anda. Untuk Anda yang mungkin ingin berkegiatan di tempat-tempat yang dikenal pekat dengan hawa mistis atau mungkin sakral. Maka saran saya, perbanyaklah berdoa dan minta perlindungan kepada Allah swt agar saat Anda berkegiatan ditempat tersebut tidak diganggu oleh makhluk yang tinggal disana.

Dewi Aura juga telah menciptakan sebuah sarana khusus yang energinya mampu melindungi Anda dari gangguan makhluk halus yang ingin berbuat jahat kepada Anda. Yaitu sarana Meta Orgonite. Klik disini untuk melihat sarana Meta Oragonite.

Untuk manfaat selengkapnya bisa Anda lihat di situs web kami di www.metaorgonite.com.

Jika Anda ingin menggunakan sarana ini, silahkan hubungi nomor berikut 081226888102.

Baik sahabat aura, cukup sekian pembahasan kali ini, semoga apa yang telah disampaikan bermanfaat bagi Anda. Wassalamu’alaikum.

Leave a Reply