Faktor Utama Penyebab Suami Selingkuh

Faktor Utama Penyebab Suami Selingkuh

Faktor Utama Penyebab Suami Selingkuh – Apa kamu sering mengobrol mendalam dan panjang lebar, serta chatting dengan lawan jenis yang bukan pasanganmu?

Jika iya, jangan-jangan kamu sudah selingkuh hati !!

Selain selingkuh fisik, Selingkuh hati tidak kalah berbahaya bagi keharmonisan pasangan. Banyak orang mengira bahwa pria selingkuh dan meninggalkan istrinya, untuk wanita yang lebih seksi atau lebih cantik.

Penyebabnya adalah kurang ada kedekatan emosional antara Anda dengan Suami. Jika kedekatan emosional pasangan kurang, maka resikonya lama-kelamaan pasangan dapat menjadi kurang menghargai keberadaan satu sama lain. Kurangnya rasa menghargai inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan utama pria membangun kedekatan emosional dengan orang lain yang bisa memberikannya penghargaan, pengertian, dan perhatian lebih.

https://www.youtube.com/watch?v=S7v1RE5F5M0

Oleh karena itu, untuk mencegah suami Anda selingkuh, alangkah lebih baik jika Anda berusaha menjadi istri yang dapat melayani suami dengan sebaik mungkin. Hal-hal sederhana seperti memberikan perhatian, menjadi lebih pengertian, mengajaknya mengobrol santai setiap sore hari sambil minum teh hangat dan lain sebagainya. Hal-hal sederhana seperti itu akan membuat suami Anda merasa nyaman bersama Anda sehingga bisa mencegah dari perselingkuhan. Nah, untuk melengkapi usaha Anda, Anda bisa menggunakan sarana BULU PERINDU AURA. Sarana BULU PERINDU AURA ini dapat membersihkan Aura negatif yang menyelubungi rumah tangga Anda. Kemudian, bisa meningkatkan Aura Pemikat Anda, sehingga perasaan sayang dan cinta suami Anda semakin besar. Dengan begitu, suami Anda tidak akan berpikiran untuk berselingkuh.

Leave a Reply