Lipstik Aura Alfatin

Bagi seorang wanita. Lipstik bukan sekedar pemerah bibir. Melainkan sebuah media untuk mempercantik diri. Namun bagaimana jika lipstik yang biasa Anda pakai memiliki kemampuan untuk memikat orang lain ? inilah Lipstik Aura AlFaatin.

Alfaatin memiliki arti cantik dan pemikat hati. Oleh karenanya siapapun yang  mengenakan lipstik Aura Alfaatin. Maka, dari dirinya akan terpancar aura pemikat yang kuat. Sehingga orang lain, khususnya lawan jenis menjadi lebih tertarik dan lebih mudah terpikat dengan diri Anda.

Energi Aura yang ada pada Lipstik Aura Alfaatin merupakan energi yang berasal dari riyadah, do’a dan wirid yang dilakukan oleh Dewi Aura. Sehingga, tidak memiliki efek samping negatif. Karena energinya adalah energi spiritual ilahiah.

Lipstik Aura Alfaatin mampu memancarkan energi aura positif yang fungsinya bukan hanya akan mempercantik bibir anda, tetapi juga mengaktifkan energi positif dalam diri anda. Itulah sebabnya, ketika pertama kali Anda mengenakan Lipstik Aura Alfatin Anda langsung bisa merasakan energi positifnya. Seperti merasa lebih percaya diri, dan merasa lebih energic dibandingkan sebelumnya. 

Selain itu, Anda akan merasakan keberadaan energi pemikat yang perlahan-lahan muncul dari dalam diri Anda. Salah satu indikatornya adalah adalah banyak hewan seperti kucing ataupun kupu-kupu yang mendekati Anda. 

Media Lipstik Aura Alfaatin

Semua lipstik yang beredar dipasaran, bisa di isi dengan energi spiritual Alfaatin. Asalkan lipstik tersebut bersertifikat BPOM dan juga bersertifikat Halal. Oleh karenanya, Dewi Aura lebih senang menggunakan Lipstik dengan merk wardah. Khususnya, seri Instaperfect. 

Namun, Anda bisa menentukan sendiri Merek Lisptik dan Warna lipstik sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Silahkan kabarkan ke customer service kami, jika Anda menghendaki menggunakan merek lipstik yang lain. 

Mengapa Memilih Lipstik Aura Alfaatin

Wajah merupakan bagian tubuh yang paling sering di perhatikan. Tak kurang dari 95%. Perawatan kecantikan, selalu ditujukan untuk wajah. hingga lahirlah berbagai macam jenis kosmetik dengan segala kandungannya. 

Sayangnya, semua bentuk kosmetik hanya sekedar memperindah bagian luarnya saja. tetapi tidak bagian dalamnya. Itulah sebabnya, banyak orang yang telah menghabiskan jutaan untuk merawat wajahnya. Namun, kecantikan dan pesona tidak terpancar dari wajahnya. Bahkan, banyak dari mereka yang berakhir dengan stress dan tidak bahagia. Lalu memutuskan mengubah bentuk wajah dengan operasi plastik. Naudzubillah Min Dzalik

Lipstik Aura AlFaatin merupakan salah satu cara untuk mempercantik diri dengan memaksimalkan pancaran Pesona dan kecantikan yang ada di dalam diri. Sehingga setiap wanita, menjadi lebih bahagia dan percaya diri atas penampilannya. Terlebih lagi, lipstik Aura Al-Faatin mampu memancarkan energi pemikat. Yang akan membuat orang lain semakin terpukau dengan diri Anda. 

Siapa Yang Cocok Memakai Lipstik Aura Alfaatin ?

Siapapun cocok menggunakan lipstik aura Alfaatin. Terutama bagi yang menginginkan agar senyumannya bisa memikat orang lain. Lipstik Aura Alfaatin juga ideal di gunakan untuk mempertegas keindahan bibir Anda. Sehingga pancaran aura keseksian semakin meningkat.

Selain itu lipstik Aura Alfaatin juga ideal di pakai oleh wanita yang merasa, bibirnya kurang sexy atau kurang menarik. Dengan menggunakan lisptik Aura Alfaatin, maka kekurangan yang ada pada bibir akan tertutupi dan diganti dengan pancaran Aura pesona. Sehingga, orang lain semakin tertarik dengan bibir Anda. Dan bisa melihat keindahan, dibalik kekurangan yang ada.

Manfaat Pemakaian Lipstik Aura Al-Faatin      

  1. Aura pesona dan kecantikan Anda semakin terpancar.
  2. Bibir Anda akan menjadi magnet, sehingga banyak lawan jenis yang memperhatikan Anda.
  3. Bibir Anda, terlihat menjadi lebih sexy bila dibandingkan sebelumnya. 
  4. Orang lain menjadi lebih mudah percaya dengan perkataan Anda.
  5. Menjadikan suami/pasangan semakin terpikat dengan diri Anda.
  6. Meningkatkan rasa syukur, sehingga Anda semakin bahagia dan terhindar dari stress/depresi. 
  7. Membuat diri Anda memiliki senyum yang “ngangenin”. Sehingga orang lain menjadi rindu dengan senyum Anda.
  8. Anda, bisa memikat hati seseorang hanya dengan senyuman. 
  9. Bagi public figure, selebgrama, Sales atau SPG yang mengandalkan senyuman dalam profesinya. Maka, mampu memunculkan senyum yang memikat. Sehingga makin banyak fans atau customer menjadi lebih betah dan nyaman dengan Anda.
  10. Membuat orang lain lebih mudah bersimpati dan lebih sayang kepada Anda.
  11. Menciptakan Aura kenyamanan, khususnya bagi orang-orang yang dekat dengan Anda. 
  12. Jika pemakaian Lipstik Aura Alfaatin dibarengi dengan pemakaian Eye Liner Bilqis. Maka, Aura kecantikan semakin terpancar dan Daya Pemikatnya menjadi dua kali lebih kuat.

Adakah Efek samping ?

Tidak ada efek samping, karena energi yang terkandung di dalam Lipstik merupakan energi Aura Ilahiyah yang didapat dari serangakaian wirid, do’a dan dzikir. Bukan berasal dari khodam ataupun jin. Sehingga tidak ada pantangan aman di gunakan dan tidak merusak Aqidah.

Harga Lipstik Aura Al-Faatin

Harga Lipstik Al-Faatin adalah Rp.650.000,- Harga tersebut cukup murah bila dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan.  Terlebih lagi, jika Anda memesan bersamaan dengan Eye Liner Bilqis. Maka, harga total yang tadinya Rp.1.400.000,-. Menjadi Rp.1.100.000,- saja.

Pemesanan

Anda bisa melakukan pemesanan melalui WA atau telpon ke 081-226-888-102. Atau cukup dengan mengklik tombol WA dibawah pojok kanan bawah.

Trimakasih sudah membaca, semoga Anda selalu dalam kesejahteraan.