Parfum Feromon Mahabbah

Parfum Feromon mahabbah merupakan parfum yang mengandung feromon yang telah melalui serangkaian doa, wirid dan dzikir sehingga mampu memancarkan aura daya tarik bagi pemakainya. Maka, janganlah heran jika siapapun yang mengenakan Parfum feromon mahabbah, akan selalu didekati lawan jenis. dan cendrung lebih mudah mendapatkan pasangan.

Lalu apa itu feromon ? Feromon merupakan zat kimia yang dikeluarkan oleh setiap mamalia, termasuk manusia. Dari penelitian, keringat manusia mengandung feromon. Dan intensitas feromon yang dikeluarkan oleh tubuh manusia. Berperan besar, dalam menjadikan lawan jenis tertarik dengan seseorang. 

Keberadaan feromon bisa dirasakan oleh manusia. Namun, keberadaanya tidak disadari. Seperti halnya oksigen. Kita bisa merasakan efeknya, namun tidak pernah bisa melihat wujudnya, membaui aromanya atau menyentuhnya.

Sederhananya, lawan jenis akan tetarik dan merasa nyaman dengan orang yang memiliki feromon yang lebih tinggi dari dirinya. Perumpamaan seseorang yang memakai feromon itu, seperti setetes madu yang dikerubutin banyak lebah. 

Kenapa Parfum Feromon Mahabbah

Ketika Anda mengetikkan “Jual Parfum Feromon” di google, maka Anda akan mendapati bahwa ada ribuan orang yang menjual parfum feromon. Dengan harga yang beraneka ragam pula. Berapapun harga yang hendak Anda bayar. Produk mereka mengacu pada sebuah konsep yaitu Parfum dengan kandungan feromon sintetis atau BUATAN.. 

Parfum dengan feromon buatan tidaklah buruk. Namun dia memiliki beberapa kekurangan. Seperti

  • Karena feromon yang terkandung merupakan feromon buatan atau sintetis. Maka, tidak akan bisa berfungsi maksimal selayaknya feromon alami yang dikeluarkan oleh tubuh.
  • Feromon buatan yang terus menerus disemprotkan kepada tubuh akan membuat kelenjar yang mengeluarkan feromon alami, menjadi pasif. Karena system tubuh menganggap sudah ada zat feromon yang dikeluarkan padahal aslinya tidak. Dalam pemakaian jangka panjang akan sangat merugikan diri sendiri. Karena kelenjar feromon akan berhenti berfungsi.
  • Menyebabkan ketergantungan. 
  • Ketika diri Anda tidak mengeluarkan feromon. Maka daya tarik alami diri Anda sebagai wanita ataupun pria, akan lenyap. Mungkin Anda cantik atau tampan. Namun, tidak ada “kesan greget” ketika orang lain mendekati Anda. Sehingga, perlahan tapi pasti. Lawan jenis akan menjauhi diri Anda.

Cara Kerja Parfum Feromon Mahabbah tidaklah demikian.  Parfum Feromon Mahabbah yang telah di isi energi Aura. Akan menstimulasi kelenjar tubuh yang memproduksi feromon. Sehingga, produksi feromon alami akan meningkat seiring waktu.

Dan karena feromon yang ada pada diri Anda adalah feromon alami. Maka, tidak akan menyebabkan ketergantungan. Bahkan, efek pemikatnya jauh lebih kuat dibandingkan dengan feromon buatan.

Tak hanya feromon yang melimpah keluar dari diri Anda. Pancaran aura pemikatpun menjadi lebih kuat. Sehingga lawan jenis, menjadi semakin tertarik dengan diri Anda. Parfum Feromon Mahabbah, sangat pas dipakai bagi Anda yang sedang PDKT, Mencari jodoh ataupun digunakan untuk berkencan.

Manfaat Parfum Feromon Mahabbah

  1. Menstimulasi kelenjar yang bertanggung jawab mengeluarkan feromon. Sehingga, jumlah feromon yang dikeluarkan semakin hari semakin banyak.
  2. Jumlah feromon yang meningkat, membuat Lawan jenis semakin tertarik dengan diri Anda. 
  3. Lawan jenis, menjadi lebih mudah berhasrat ketika bersama Anda.
  4. Membuat lawan jenis, menjadi lebih nyaman. Sekaligus secara tidak sadar, membuat dirinya semakin menginginkan Anda.
  5. Saat di pakai untuk PDKT, maka persentase keberhasilan akan semakin meningkat.
  6. Ketika di pakai untuk kencan, maka pasangan Anda akan semakin cinta dan sayang kepada Anda.
  7. Bagi pasangan suami istri. Akan meningkatkan rasa sayang dan cinta, serta meningkatkan perasaan intim. Sehingga rumah tangga menjadi lebih langgeng.
  8. Bagi pasangan suami istri, mampu meningkatkan hasrat. Sehingga membangkitkan gelora cinta seperti waktu masih muda.
  9. Seperti halnya setetes madu yang dikerubutin banyak lebah. Ketika, Anda menggunakan parfum feromon mahabbah. Maka, diri Anda berpeluang di sukai oleh lebih dari satu lawan jenis.
  10. Tidak menimbulkan ketergantungan. Anda bisa menghentikan menggunakan Parfum Feromon Mahabbah. Jika Anda sudah mendapatkan hal yang Anda inginkan.

Adakah Efek Samping ?

Tidak ada efek samping, karena energi yang terkandung di dalam Parfum Feromon Mahabbah merupakan energi Aura Ilahiyah yang didapat dari serangakaian wirid, do’a dan dzikir. Bukan berasal dari khodam ataupun jin. Sehingga tidak ada pantangan, aman di gunakan dan tidak merusak Aqidah.

Harga Parfum Feromon Mahabbah

Harga Parfum Feromon Mahabbah adalah Rp.990.000,- Harga tersebut cukup murah bila dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan.  Terlebih lagi, produk Parfum Feromon Mahabbah ini tidak menimbulkan ketergantungan seperti halnya produk parfum feromon yang lain.

Feromon yang dikeluarkan oleh pria dan wanita sangatlah berbeda. Maka, energi aura yang di gunakan untuk menstimulasi kelenjar feromonpun berbeda. Silahkan hubungi customer service kami, untuk menginformasikan Apakah Anda menginginkan Parfum Feromon Mahabbah yang untuk pria ataupun wanita.

Pemesanan

Anda bisa melakukan pemesanan melalui WA atau telpon ke 081-226-888-102. Atau cukup dengan mengklik tombol WA dibawah pojok kanan bawah.

Trimakasih sudah membaca, semoga Anda selalu dalam kesejahteraan.