Sabun Aura Kecantikan merupakan sabun yang telah di proses secara spiritual islam. Dengan serangkaian wirid dan do’a. Sehingga memiliki energi spiritual yang bisa digunakan untuk membersihkan dan membuka Aura yang ada dalam diri Anda. Khususnya Aura kecantikan dan pesona.

Dengan menggunakan sabun Aura kecantikan ketika mandi. Energi negatife yang menghambat terpancarnya Inner beauty, akan luruh dan luntur. Sehingga, wajah akan memancarkan aura kecantikan. Sekaligus, membuat lawan jenis terpikat dengan pancaran Aura kecantikan yang Anda miliki.

Mengapa Perlu Membersihkan Aura ?

Aura menjadi kotor bisa disebabkan karena Faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal, berasal dari pengalaman diri sendiri. Dimana setiap manusia tentu pernah mengalami trauma atau emosi negatife. Emosi negatife yang pernah hinggap di dalam diri. mampu meninggalkan residu atau sumbatan-energi aura. Sehingga jika dibiarkan, akan mengotori pancaran Aura Anda. Itulah sebabnya, Anda merasa tidak semangat dalam hidup, tubuh terasa tidak fit, dan yang paling penting Anda merasa kecantikan Anda belum terpancar sempurna.

Sementara faktor yang eksternal. Biasanya, berasal dari guna-guna ( energi negatif ) yang dikirim oleh orang yang iri ataupun yang sakit hati kepada Anda. Ciri-cirinya adalah, Anda tiba-tiba sering sial, merugi atau merasa murung dan sedih tanpa sebab.

Dengan menggunakan Sabun yang mampu membersihka Aura. Maka, energi negatife yang melekat pada diri Anda akan luntur. Aura Anda akan terpancar lebih sempurna.

Kelebihan Sabun Aura Kecantikan ?

Merupakan sabun yang terbuat dari bahan alami. Tidak mengandung alkohol sehingga tidak merusak kulit. aman bagi ibu hamil dan anak-anak. Energi yang di transferkan ke dalamnya adalah energi Aura alami yang berasal dari alam dan juga energi spiritual wirid,zikir dan doa. 

Selain itu didalamnya terkandung herbal berkhasiat sepertu habbatus sauda & Daun Bidara. Habatus sauda adalah salah satu jenis tanaman herbal yang disarankan nabi. Bahkan ada hadis Shohih nabi yang menyatakan “habatus sauda bisa menyembuhkan semua penyakit kecuali kematian”.

Ternyata setelah di telusuri oleh dewi aura. Rupanya, habatussauda tidak hanya memiliki manfaat untuk menyembuhkan gangguan medis. tetapi juga gangguan aura yang ada pada diri seseorang. Kandungan Herbal yang berikutnya adalah daun bidara. Bagi umat muslim, daun bidara dikenal sebagai tumbuhan yang mampu mengusir jin dan menolak energi-energi negatife yang mendekat.

Manfaat Sabun Aura Kecantikan ?

  1. Membersihkan energi negatife yang menempel di tubuh Aura Anda.
  2. Memunculkan Inner Beauty yang telah lama terpendam.
  3. Memaksimalkan pancaran pesona.
  4. Membuat orang lain lebih tertarik dengan Anda.
  5. Anda terlihat lebih muda di bandingkan sebelumnya.
  6. Karena pancaran aura yang meningkat, maka akan meningkatkan regenerasi sel-sel wajah. Sehingga wajah terasa lebih kencang.
  7. Membuat Anda terlihat lebih cantik dari biasanya. 
  8. Orang lain menjadi lebih mudah sayang dan cinta kepada Anda.
  9. Orang menjadi betah dan senang berada dekat dengan Anda.
  10. Bila dipadukan dengan menggunakan produk Bros Aura Azwa maka muka Anda akan menjadi lebih bercahaya. Sehingga bisa menjadi pusat perhatian.

Harga Sabun Aura Kecantikan ?

Harga sabun aura kecantikan adalah  Rp.550.000,- Harga tersebut sangatlah murah bila dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan. Terlebih lagi, jika Anda memesan berbarengan dengan Bros Aura Azwa. Maka, harga total yang tadinya Rp.1.400.000,-. Menjadi Rp.1.100.000,- saja.

Pemesanan

Anda bisa melakukan pemesanan melalui WA atau telpon ke 081-226-888-102. Atau Anda cukup dengan mengklik tombol WA dibawah layar.Trimakasih sudah membaca, semoga Anda selalu dalam kebahagiaan dan keberkahan.