Sudah Diputus Tapi Mantan Masih Ngejar-ngejar

Sudah Diputus Tapi Mantan Masih Ngejar-ngejar

Mau putus, tapi pasanganmu tidak mau diputus?

Kalo keadaannya sudah seperti ini pasti kamu bingung banget kan harus melakukan apa. Hubungan yang sudah tidak sehat sudah seharusnya tidak dilanjutkan. Untuk apa dilanjutkan kalo sudah tidak merasa nyaman.  Keputusanmu sudah bulat untuk memutuskan pacarmu, tapi yang jadi masalah adalah pasanganmu tetep kekeh tidak mau diputus.

Kamu sudah menjelaskan dengan berbagai cara, tapi tetap saja gagal. Pasangan Anda tetap tidak mau diputus. Kamu sudah mencoba untuk menjauh dari pasanganmu, tapi pasanganmu itu masih saja datang. Lalu gimana caranya agar kamu bisa putus dengan baik-baik?

Sebaiknya kamu coba lakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Ingat alasanmu putus

Kebanyakan orang yang putus biasanya karena hubungan yang sudah tidak sehat. Ada saja permasalahan yang memicu hubunganmu menjadi tidak nyaman. Mulai dari dikekang, adanya kekerasan dalam hubungan, atau bahkan diselingkuhi. Kalo ini semua sudah terjadi di hubungan kamu, sah-sah saja jika kamu ingin putus

  1. Perhatikan kebutuhanmu sendiri

Kalo kamu butuh kebebasan, tapi pasanganmu tidak memberikannya. Bisa dikatakan hubunganmu sudah tidak sehat. Dalam sebuah hubungan kamu perlu untuk sama-sama memperhatikan kebutuhan pasangan. Tidak ada yang saling mendominasi karena hal itu akan membuat hubungan menjadi tidak nyaman.

  1. Tekadkan diri, ajak bertemu dan bicarakan dengan pasanganmu

Untuk mengakhiri sebuah hubungan, akan lebih bijak dan lebih baik jika kamu bertemu dan berbicara secara langsung dengan pasanganmu. Utarakanlah semua alasan-alasanmu dengan tegas tapi tetap sopan.

  1. Menjaga jarak

Ketika sudah menjadi mantan, cobalah untuk menjaga jarak. Usahakan tidak terlalu sering menghubunginya apalagi bertemu. Berikan juga waktu untuk kamu dan mantanmu untuk saling bertumbuh. Tujuannya agar kalian bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini.

  1. Bukan tanggung jawab kamu lagi

Ketika sudah menjadi mantan, berarti dia sudah bukan menjadi tanggung jawab kamu lagi. Karena sekarang sudah menjadi urusan masing-masing, kalian sudah berada dijalan kalian masing-masing. Apapun tindakan yang dia lakukan sekarang bukanlah menjadi urusanmu lagi.

Itulah tips-tips yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin memutuskan pasanganmu yang tidak mau diputus. Namun, jika kamu tips-tips diatas sudah kamu lakukan semuanya. Tapi pasanganmu tetap saja tidak mau diputus dan masih mengejar-ngejar kamu, kamu bisa menggunakan sarana yang diciptakan oleh Dewi Aura. Yaitu Mustika Pemutus Cinta.

Sarana ini dikenal ampuh untuk memutuskan hubungan kamu dengan pasanganmu yang susah diputus, agar pada akhirnya dapat putus dengan baik-baik. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi, karena sekarang sudah ada solusinya. Untuk berkonsultasi silahkan kamu bisa hubungi Dewi Aura di 081226888102 atau kamu juga bisa kunjungi website Dewi Aura di www.dewiaura.com

Leave a Reply