Tips Ampuh Menghadapi Suami yang Egois dan Pemarah

Tips Ampuh Menghadapi Suami yang Egois dan Pemarah

Tips Ampuh Menghadapi suami yang egois dan pemarah – Menghadapi suami yang egois dan pemarah memanglah bukan urusan yang mudah. Apalagi bagi Anda, wanita yang memiliki hati yang lembut. Pasti tidak betah dan tidak nyaman jika Anda harus menghadapi pertengkaran setiap hari dengan suami Anda.
Padahal, ketika awal-awal pernikahan, suami mu sangat lembut dan romantis, tapi semakin lama malah semakin hilang lembut dan romantisnya. Semakin lama umur pernikahan Anda, akan semakin terlihat watak asli suami Anda. Jika suami Anda memiliki watak keras dan emosional, pastinya akan sering terjadi pertengkaran. Jika sudah begitu, Anda sebagai istri haruslah menyiapkan mental sekuat baja.
Lalu gimana sih cara menghadapi suami yang egois dan pemarah?

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi suami Anda yang memiliki watak egois dan pemarah. Mari kita simak tips dari Dewi Aura berikut ini.

1. Sabar dan Ikhlas

Ketika Anda sudah berada dalam ikatan pernikahan dengan suami yang keras kepala, maka satu-satunya cara untuk bisa bertahan, Anda harus sabar dan ikhlas.
Segala sikapnya yang sering membuat Anda kesal, sebaiknya jangan terlalu ditanggapi. Terima saja semua itu dengan lapang dada. Bagaimanapun juga, dia tetaplah suami Anda. Sosok yang menafkahi keluarga.

2. Jangan sampai terpancing emosi

Menghadapi suami egois dan pemarah tidak bisa dibalas dengan amarah juga. Sebaliknya, Anda harus membalasnya dengan perlakuan yang lembut. Layaknya sebuah api yang disiram oleh air dingin, pastilah akan padam.
Jika dia marah, jangan ikut-ikutan emosi. Sekalipun Anda benar-benar merasa jengkel, coba pendam terlebih dahulu. Akan lebih baik jika Anda diam.

3. Berikan Perhatian yang Lebih

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa untuk menghadapi suami egois itu bukannya dengan kekerasan. Melainkan dengan kelembutan.
Mungkin saja, suami bersikap suka marah seperti itu karena kurang perhatian. Mungkin Anda terlalu sibuk dengan anak-anak. Jadi mulai sekarang, coba deh berikan perhatian lebih pada suami.

4. Mengalah

Mengalah adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menghindari konflik dengan suami yang egois. Kenapa harus mengalah?
Karena suami egois itu keras kepala. Ia susah menerima saran dari orang lain. Sekalipun dia jelas-jelas salah, tetap saja dia tidak mau mengakui. Dia juga pandai bersilat lidah. Mencari-cari alasan guna membenarkan perilakunya.
Oleh sebab itu, daripada Anda capek-capek berdebat dan tidak didengarkan, lebih baik Anda mengalah saja.

5. Berdoa kepada Tuhan

Berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan bisa menjadi cara menghadapi suami egois yang paling ampuh.
Doakan saja supaya dia bisa berubah menjadi suami yang baik dan bijaksana. Keluarkan segala keluh kesah Anda kepada Tuhan. Mintalah petunjuk dan pertolongan dari-Nya.
Anda harus percaya bahwa Tuhan tidak akan membiarkan hamba-Nya menderita. Dia pasti akan membantu Anda! Maka itu, jangan pernah lelah untuk berdoa.

Selain tips-tips yang sudah dibahas tadi, Anda juga dapat menggunakan sarana yang secara khusus diciptakan oleh Dewi Aura pakar dalam bidang aura, sebagai alternatif jika Anda merasa tips-tips diatas sulit untuk Anda lakukan.
Yaitu dengan Mustika Peluluh Hati Suami. Sarana ini akan membantu usaha Anda dalam meluluhkan hati suami Anda, sehingga watak egois dan pemarah dari suami dapat berkurang atau bahkan hilang.
Untuk berkonsultasi atau pemaharan Anda dapat menghubungi nomor 081226888102.

Demikian para sahabat auralova, terimakasih telah membaca artikel ini hingga selesai. Semoga informasi yang telah disampaikan dapat bermanfaat untuk Anda. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Leave a Reply