Liontin Anti Santet Alwaliy

Liontin Anti Santet merupakan sebuah liontin yang memancarkan energi ilahiyah. Sehingga bisa melindungi pemakainya dari serangan santet, pelet, guna-guna dan juga niat jahat orang lain.

Didalam liontin Anti Santet terdapat energi yang berasal dari riyadhah, wirid dan do’a. Serta, telah diberkahi dengan energi dari Daun Bidara. Itulah sebabnya liontin ini dinamakan dengan Liontin Alwaliy

Bagi umat islam, bidara merupakan salah satu tanaman yang disebutkan dalam Al-Qur’an. Dan memiliki beragam khasiat. Salah satu khasiat yang paling menonjol adalah kemampuannya, dalam menangkal dan menyembuhkan gangguan yang berasal dari mahluk gaib, seperti santet, pelet, guna-guna, ketempelan dan lain sebagainya.

Dari sudut pandang Aura, tanaman bidara memiliki pancaran aura yang ideal untuk membersihkan energi negatife. Seperti halnya daun kelor yang menurut budaya jawa. Juga bisa digunakan untuk menangkal serangan sihir. Namun, Aura yang dipancarkan daun bidara 2 kali lebih kuat. 

Pada paket pembelian, Anda akan Liontin Anti Santet Alwaliy beserta Sabun Bidara. Ketika sabun bidara digunakan untuk mandi. Maka akan melunturkan semua energi negatife yang berasal dari mahluk gaib ataupun sihir. Jika yang bersangkutan ditempeli mahluk gaib. Maka mahluk gaib tersebut akan menyingkir dan pergi.

Sementara liontin Alwaliy, merupakan liontin yang berbahan logam anti karat. yang telah ditransfer energi dari pohon bidara beserta energi wirid, do’a dan dzikir. Sehingga, dengan Izin Allah bisa melindungi pemakainya dari serangan sihir dan juga gangguan mahluk halus.

Manfaat Liontin Anti Santet Alwaliy

  1. Menghilangkan gangguan sihir yang berasal dari kiriman orang. Seperti santet, guna-guna dan pelet.
  2. Menghilangkan gangguan mahluk gaib seperti ketempelan atau sering kesurupan.
  3. Menenangkan Psikis, sehingga tidak mudah kerasukan.
  4. Membersihkan energi negatife akibat dari terpapar energi gaib.
  5. Karena energi negative telah luntur tersapu Sabun Aura Bidara. Maka, Aura bisa terpancar lebih maksimal.
  6. Dengan mengenakan atau membawa liontin Alwaliy. Maka, akan melindungi diri dari serangan gaib seperti santet dan sejenisnya.
  7. Anda juga akan terhindar dari paparan emosi negatife yang berasal dari mahluk gaib. Atau orang yang berniat buruk pada Anda. 
  8. Anda juga akan terhindar dari gangguan mahluk halus yang suka menampakkan diri di depan Anda.
  9. Hati merasa tentram dan damai. Sehingga ibadah makin khusuk.
  10. Mengatasi gangguan kulit seperti gatal-gatal dan jerawat.

Cara Pemakaian

Untuk liontin Alwaliy, cukup dipakai atau dibawa kemanapun Anda pergi. Sementara Sabun Aura bidara, dipakai sehari sekali. Sampai Sabun tersebut habis.

Harga Sabun Aura Bidara

Harga satu paket sabun aura bidara & Tasbih Alwaliy adalah Rp.1.250.000,-. Harga tersebut sangatlah murah bila dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan. Terlebih lagi, liontin alwaliy terbuat dari logam anti karat yang bisa dipakai seumur hidup Anda. 

Namun, jika Anda ingin membeli Sabun Aura Bidara saja karena sudah memiliki, liontin Alwaliy. Maka harganya adalah Rp.250.000,-. 

Pemesanan

Anda bisa melakukan pemesanan melalui WA atau telpon ke 081-226-888-102. Atau cukup dengan mengklik tombol WA di bawah pojok kanan bawah.

WhatsApp Konsultasi Via Whatsapp