Tasbih Aura Seribu Dinar

Dewi Aura percaya, bahwa setiap ayat yang ada didalam Alqur’an mengandung obat. Entah itu obat untuk sebuah penyakit, obat untuk hati tenang. Juga, obat untuk rezeki yang tersendat. Dalam hal rezeki, ada sebuah ayat dalam Al-Qur’am yang sangat tersohor yaitu ayat seribu dinar.

Ayat seribu dinar, dikenal sebagian ulama. Sebagai ayat yang bisa diamalkan guna memohon kepada Allah agar dilancarkan rezekinya. Ayat seribu dinar, dinisbatkan kepada bagian akhir ayat 2. Dan seluruh ayat 3 pada surah At-Thalaq. 

Dari Riyadhoh dewi aura terhadap Ayat seribu dinar. Terciptalah Tasbih Aura seribu dinar. Tasbih Aura Seribu dinar.  Merupakan sebuah tasbih yang telah melewati serangkaian do’a, wirid dan riyadhah. Sehingga mampu memancarkan energi Aura ayat seribu dinar. Energi Aura ini, bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Khususnya untuk melancarkan rezeki, membuat dagangan menjadi lebih laris, serta membuat Anda senantiasa mendapatkan kemudahan dalam menghadapi setiap masalah yang Anda alami dalam hidup.

Manfaat Tasbih Aura Seribu Dinar

  1. Melancarkan rezeki yang tersendat.
  2. Mendatangkan rezeki dari arah yang tidak terduga-duga.
  3. Bisa digunakan sebagai media penglarisan, Sehingga membuat jualan semakin laris.
  4. Memunculkan Aura positif, sehingga pelanggan senang datang kepada Anda.
  5. Membuat diri Anda lebih siap dalam menghadapi setiap masalah dalam hidup.
  6. Memudahkan dalam mengatasi setiap masalah.
  7. Sebagai media meminta kepada Allah, agar Anda ditunjukan jalan keluar atas problem hidup yang Anda hadapi.
  8. Meningkatkan energi perlindungan pada tempat usaha. Sehingga terhindar dari guna-guna pesaing.
  9. Memperkuat aura kekayaan, sehingga Anda bisa menemukan peluang bisnis yang membuat diri Anda kaya raya.

Cara Pemakaian

Anda bisa menggantungkannya di ruko, toko, warung, pabrik atau di kantor Anda. Jika Anda ingin meningkatkan energinya hingga dua kali lipat. Anda bisa menggunakannya untuk berzikir selama 2 menit setiap harinya.

Kalimat dzikir yang Anda terima, sangatlah pendek. Sehingga Anda bisa dengan mudah meingatnya dan mengamalkannya. Dan Anda bisa menggunakan tasbih Aura seribu dinar, untuk berdzikir sesuai dengan kebiasaan Anda. 

Adakah Efek Samping ?

Tidak ada efek samping, karena energi yang terkandung di dalam tasbih seribu dinar merupakan energi Aura Ilahiyah yang didapat dari pemanfaat teknologi serta serangakaian wirid, do’a dan dzikir. Bukan berasal dari khodam ataupun jin. Sehingga tidak ada pantangan, aman di gunakan dan tidak merusak Aqidah.

Harga Tasbih Aura Seribu Dinar

Harga Tasbih Aura Seribu Dinar adalah Rp.1.950.000,- Harga tersebut cukup murah bila dibandingkan dengan manfaat yang Anda dapatkan. Terlebih lagi, tasbih yang digunakan merupakan tasbih yang terbuat dari batuan Alami. Sehingga sangat awet dan bisa Anda wariskan ke anak cucu Anda nanti.

Batuan alami dipilih karena kemampuannya dalam menyimpan energi positif dari setiap kalimat dzikir, dan do’a yang Anda panjatkan. Sehingga rezeki Anda semakin lancar dan kehidupan Andapun semakin berkah.

Pemesanan

Anda bisa melakukan pemesanan melalui WA atau telpon ke 081-226-888-102. Atau cukup dengan mengklik tombol WA dibawah pojok kanan bawah.

Trimakasih sudah membaca, semoga Anda selalu dalam kesejahteraan.