Ciri Istri Pembawa Rezeki

Ciri Istri Pembawa Rezeki – “Di balik pria yang sukses ada wanita hebat di belakangnya”.

Sahabat Aura, setujukah anda dengan pernyataan tersebut ?

Suami memang bertanggungjawab mencari nafkah dan berperan penting dalam keluarga. Tetapi, istri pun ternyata Memiliki tanggungjawab lain yang tidak kalah penting.

Perilaku seorang istri ternyata akan berdampak terhadap sedikit atau banyaknya rezeki yang didapatkan suami.

Nah, Dengan mengenali ciri istri berikut, pasangan keluarga bisa memperbaiki rezeki yang mungkin saja tersendat selama ini.

Yang pertama,  Wanita yang Taat Pada Agama.

Sebelum menikahi seorang wanita, pria haruslah mempertimbangkan ke empat faktor berikut yaitu karena (1) kecantikannya, (2) keturunannya, (3) hartanya dan (4) agamanya.

Namun, dari keempat faktor tersebut faktor agama haruslah yang paling diutamakan.

Yang kedua,  Wanita yang Taat Pada Suaminya.

Selama perintah suami tidak bertentangan dengan agama, maka seorang istri harus mentaati perintah suaminya.

Dengan ketaatan tersebut, maka akan membuat hati suami menjadi tenang dan damai.

Itulah yang menyebabkan suami mudah dalam menjalankan kewajibannya mencari rezeki yang halal bagi keluarganya.

Yang ketiga,  Wanita yang Melayani Suaminya dengan Baik.

Berusahalah melayani suami dengan baik seperti menyiapkan sarapan, menyediakan keperluannya, memenuhi kebutuhan biologis serta menjaga perasaan suami jangan sampai terluka karena sikap istri.

Wanita yang memiliki sikap demikian akan menjadi istri kesayangan suami dan menjadi rekan yang baik dalam mewujudkan rumah tangga yang sakinah dan menarik hal-hal positif ke dalam rumah tangga. Misalnya dalam menarik rezeki yang halal bagi suaminya.

Yang keempat,  Wanita yang Berhias Hanya untuk Suaminya.

Wanita memang makhluk yang suka berhias dan mempercantik diri.

Akan tetapi, seorang wanita yang sholehah hanya berhias dan menampakkan perhiasannya tersebut hanya kepada suaminya.

Nah, ketika seorang istri selalu dipandang menyenangkan dan mengetahui cara membuat senang suaminya, maka malaikat pun ikut berdoa agar Allah memudahkan rezeki datang kepadanya.

Yang kelima, Jika Ditinggal Menjaga Kehormatan dan Harta Suami.

Ketika suami keluar untuk mecari nafkah, maka kewajiban seorang istri yang ditinggalkan adalah harus mampu menjaga kehormatannya, menjaga dirinya dari tamu yang tidak pantas, membatasi keluar rumah apabila urusan tersebut tidak begitu penting.

Begitu juga harus bisa menjaga harta yang ditinggalkan sang suami dan mempergunakannya pada hal-hal yang bermanfaat atas izin suaminya.

Wanita yang mempunyai ciri tersebut akan membuat rezeki mudah masuk ke dalam rumahnya sebagai upah dari ketaatannya kepada Allah dan kesetiaannya terhadap suami.

Yang keenam,  Wanita yang Menerima Pemberian Suami Dengan Ikhlas.

tidak pernah mengeluh pemberian dari suaminya. Wanita ini selalu menerima dengan ikhlas serta menghargai apapun yang diberikan suami kepadanya. Ia selalu bersyukur atas apa yang diperoleh suaminya meskipun hanya sedikit.

Yang ke tujuh,  Wanita yang Bisa Menjadi Partner Meraih Ridha Allah.

Istri yang demikian, selain mampu menjadikan rumah tangganya sebagai lahan ibadah dan pengabdian diri kepada Allah SWT , ia bahkan bisa menjadi motivator suami untuk meraih kesuksesan di dunia dan akhirat.

Kemudian, yang terakhir yaitu Yang ke-delapan,  Wanita yang Tak Pernah Putus Doa Untuk Suaminya.

Jadilah seorang wanita yang selalu menerima takdir Allah SWT namun tetap berusaha dengan mendoakan suami dan anak-anaknya agar sukses di dunia dan akhirat.

Wanita seperti inilah yang akan mendatangkan rezeki kepada suaminya karena selalu melibatkan Allah pada setiap langkah suaminya lewat doa yang diucapkan setiap hari.

Perlu diingat khusus untuk para suami di luar sana,

Jangan hanya menuntut istri agar bisa melakukan semua poin yang saya jelaskan tadi ya,

karena sejak awal kewajiban anda sebagai suami pun juga harus bisa mendidik istrinya agar selalu berada di jalan yang benar.

Jika Anda butuh bantuan untuk konsultasi seputar permasalahan rumah tangga, silahkan Anda bisa konsultasi di nomor 081226888102. (Telepon/sms/WhatsApp).

Semoga kita semua mampu menjaga diri kita dari perbuatan yang membuat Allah SWT murka. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *