Hukuman, Bagi Suami Yang Selingkuh

Hukuman, Bagi Suami Yang Selingkuh – Sebuah riset di Italia, yang di publikasikan dalam The Journal of Sexual Medicine, menemukan tanda – tanda pria rentan mengalami masalah gangguan kesehatan jantung ketika berhubungan seks dengan istrinya.

Tetapi, risiko justru semakin meningkat jika seorang pria melakukannya dengan wanita simpanan.

Di sisi lain, ilmuwan Jerman banyak menemukan pria yang mengkhianati pasangannya, meninggal saat berhubungan seks dengan selingkuhannya.

Banyak dari berbagai peneliti mengatakan bahwa sekitar 4 persen pria yang telah menikah biasanya berselingkuh setiap tahun. Sedangkan, kemungkinan terjadinya adalah sebesar 50 persen.

Wah, cukup mencengangkan ya ?

Allah sudah berikan anda istri yang halal, istri yang cantik, namun ingat,

Iblis menghiasi segala langkah manusia yang ingin terus berbenah menjadi hamba yang lebih baik. Dan itu adalah tugas mereka untuk mengganggu umat manusia sampai hari kiamat nanti.

“Istri anda sudah cantik, tapi istri dia lebih cantik ?”

 Ingat ya, ini adalah langkah setan menghiasi wajah istri orang lain terlihat sangat cantik dan lebih bagus dihadapan anda. Akhirnyapun, anda terjebak disana.

Dari sinilah muncul kecenderungan untuk memilih langkah yang haram daripada yang halal.

Ketika Rasulullah SAW Isra’ miraj, beliau diperlihatkan azab kubur, terutama bagi para lelaki dan wanita yang berzina dan berselingkuh.

Beliau melihat ada sekumpulan pezina laki – laki dan perempuan dikumpulkan dalam satu tungku yang bentuknya mirip gentong bulat besar namun memiliki bibir gentong yang begitu sempit.

Tiba – tiba api menyala dari dalam tungku.

Para lelaki dan wanita pezina yang ada didalamnya, mencoba naik menuju bibir tungku yang begitu sempit.

Namun tiba – tiba api mereda, kemudian muncul lagi api dari bagian bawah membakar kembali tubuh mereka, begitu seterusnya berulang – ulang.

Hai suami, harusnya Anda sadar bahwa ada beberapa ujian berat yang harus Anda lalui dalam hidup,

Dari mulai harta, tahta hingga wanita.

Ketika harta dan tahta sudah berhasil diraih dalam genggaman, maka ujian berat lainnya adalah “wanita”.

Banyak contoh dalam kehidupan nyata tentang hancurnya seorang lelaki karena wanita, harusnya hal ini bisa menjadi pelajaran terbaik untuk para suami agar tidak main-main dengan godaan bernama “wanita.

Hukum karma itu pasti berlaku.

Jika Anda berlaku tidak adil pada istri Anda, maka bisa jadi anak, ibu, saudara perempuan Anda akan mengalami hal yang sama dengan istri Anda. Kira-kira relakah Anda jika hal ini menimpa mereka?

Ingatlah, bahwa tidak ada dosa yang tak dibalas oleh Allah SWT

Jika Anda butuh bantuan untuk konsultasi seputar permasalahan rumah tangga, silahkan Anda bisa konsultasi di nomor 081226888102. (Telepon/sms/WhatsApp)

Semoga kita semua mampu menjaga diri kita dari perbuatan yang membuat Allah SWT murka. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *