Cara Menundukkan Istri Durhaka Menurut Islam

Cara Menundukkan Istri Durhaka Menurut Islam – Berumah tangga itu perlu pemahaman mengenai hak dan kewajiban masing – masing antara suami dan istri. Jika tidak, maka ketika salah satu menjadi durhaka, rumah tangga anda akan sulit untuk bisa selamat dunia akhirat.

Misalnya, seorang istri yang terlalu menuntut keluarga untuk bisa jadi keluarga ideal dan sempurna. Ia lupa bahwa Ia harus siap dengan segudang problematika yang sudah pasti akan muncul dalam perjalanan berumah tangga.

Lalu, seorang istri yang Nusyus atau tidak taat pada suami, Istri yang tidak menyukai keluarga suami, tidak menjaga penampilan, kurang berterima kasih, mengingkari kebaikan suami, mengungkit – ungkit kebaikan suami, terlalu sibuk di luar rumah dan tidak menjaga perasaan suami.

Berikut doa meluluhkan hati pasangan yang bersikap keras terhadap anda.

“Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin”

“Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina. Tiada upaya dan kekuatan keculi karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah… (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Nabi Musa. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Nabi Daud. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.”

Berikut sekaligus ada doa pembuka hati agar urusan dilancarkan.

Yaitu ada dalam Quran Surat 25 – 28,

 “Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.”

Artinya: “Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku”

Bisa juga dengan  Wirid dzikir kalimat  “Ya Syahiid” secara rutin.

Jika  ada di kalangan anggota keluarga kita yang suka membangkang dan sebagainya, maka dzikirkan sebanyak 319 kali secara terus menerus setiap malam sehingga si istri yang pembangkang atau keras kepala akan sadar  dan berubah menjadi penurut dan mudah untuk diberi nasehat yang baik.

Silahkan saudaraku bisa amalkan doa yang sudah saya sarankan.

Jika Anda butuh bantuan untuk konsultasi seputar permasalahan rumah tangga, silahkan Anda bisa konsultasi di nomor

Jika Anda butuh bantuan untuk konsultasi seputar permasalahan rumah tangga, silahkan Anda bisa konsultasi di nomor  081226888102. . (Telepon/sms/WhatsApp)

Semoga kita semua mampu menjaga diri kita dari perbuatan yang membuat Allah SWT murka. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *