Kenapa Kebanyakan Laki – Laki Manis Di Awal

Kenapa Kebanyakan Laki – Laki Manis Di Awal – “Terkadang, lebih baik menjauh dari dia yang kamu cintai bukan karena berhenti mencintai. Tapi karena harus melindungi diri dari luka.”

Menurut Sahabat Aura bagaimana ? Setujukah anda dengan PERNYATAAN ‘kebanyakan laki – laki manis di awal’ ?

Jangan salah paham dulu dengan judul diatas. Karena pembahasan ini membahas dari dua sisi , dari sisi laki – laki dan dari sisi perempuan.

Alasan mengapa laki – laki sukanya manis di awal adalah, cukup dua poin berikut :

  1.  Karena Ia Menyukai Tantangan.

Ketika seorang laki – laki ingin menaklukkan hati seorang wanita, maka ia akan memperjuangkan hingga titik darah penghabisan. Berbagai cara akan ia lakukan. Berkilo jarak akan ia tempuh. Semua akan ia pertaruhkan untuk menaklukkan hati wanita yang ia ingin miliki.

  1.  Aturan dan Larangan Yang Kamu Berikan Dianggap Sebagai Bentuk Perhatian

Banyak orang yang bilang masa – masa perjuangan mendapatkan wanita lebih terasa indah ketimbang setelah berhasil memiliki wanita tersebut.

Jangan lupa, bisa jadi alasan mengapa hubungan anda dengan pasangan terasa lebih indah di masa – masa lalu adalah karena akibat perbuatan anda sendiri,

Mau tahu penyebabnya ?

Pertama, Karena sifat anda yang jual mahal dan cenderung suka di kejar. Hal ini membuatnya merasa tertantang untuk meluluhkan hati anda.

Kedua, karena anda banyak berubah. Mungkin, perhatian anda berkurang sudah tak sama lagi seperti masa awal PDKT dulu.

Sikap pada poin ini mempengaruhi hubunganmu dengan dia. Jangan sampai ia juga akhirnya mengurangi perhatiannya untuk anda bahkan hingga mengabaikan anda.

Yang ketiga adalah, Anda sedang menjalani sebuah fase percintaan.

Ketika anda menggebu – gebu menjalin suatu hubungan di awal dan tiba – tiba anda merasa bosan, hal ini adalah wajar.

Jangan panik, karena ini merupakan fase yang normal dalam suatu hubungan. Tugas anda adalah mulai ciptakan kembali rasa nyaman untuknya seperti saat PDKT dulu.

Keempat, Terlalu sering menghubungi.

Nah, apalagi jika anda terlalu sering mengatakan ‘kangen’. Potensi tercipta rasa bosan akan tumbuh karena rasanya sudah pasti berbeda dari masa PDKT dan hari ini

Ketika seseorang menyakitimu lagi dan lagi, anggap saja mereka sebuah amplas yang menggosok anda. pada akhirnya anda akan bersih mengkilap dan ia akan halus tak berguna

Kelima, adanya distraksi dengan aktivitas lain yang lebih menyenangkan

Misalnya seperti teman – teman yang siap sedia menjadi tempat berkeluh kesah atau hobi yang membuatnya lupa tentang anda.

Yanag terakhir adalah,

Keenam, Karena anda jadi posesif.

Jangan lupa untuk tetap berikan dia ruang dan waktu untuk dengan dirinya sendiri. Biasakan diri untuk tak selalu bersama agar rasa bosan tak menghantui dan pasangan jadi lebih betah.

Anda dan pasangan anda sama sama seorang manusia. Wajar jika melakukan kesalahan. Lebih baik mulai memperkuat hati agar hati anda tidak mudah kecewa sehingga hubungan anda berjalan dengan lancar.

Nah, sahabat Aura, ada  cerita perjuangan apa saja dalam mendapatkan pasangan impian anda ? Yuk, komentar di bawah.

Jika Anda butuh bantuan untuk konsultasi seputar permasalahan rumah tangga, silahkan Anda bisa konsultasi di nomor 081226888102. (Telepon/sms/WhatsApp)

Semoga kita semua mampu menjaga diri kita dari perbuatan yang membuat Allah SWT murka. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *