Lompat ke konten

Hubungan Anda Tak Akan Langgeng Tanpa Hal Ini

  • oleh
hubungan langgeng

Hubungan Anda Tak Akan Langgeng Tanpa Hal Ini – Hati – hati, Hubungan Cinta yang telah anda bangun akan Susah Langgeng Tanpa Hal – hal berikut ini,

Ketika anda menjalin hubungan dengan seseorang, pasti akan timbul keraguan dalam hati anda.

Mengapa demikian ? ya, karena anda tidak akan pernah tahu berapa lama hubungan cinta anda bisa bertahan. Kekhawatiran seperti itu pasti ada, apalagi jika anda benar-benar menyukainya.-

Perhatikan poin – poin yang akan saya sebutkan ini, apakah anda dan pasangan sudah Memiliki hal – hal ini ?

Pertama,  Punya rencana quality time

Anda dan pasangan harus sama – sama memutuskan seberapa sering kalian harus bertemu dan Memiliki waktu khusus berdua.

Kita tidak akan tahu kapan kita akan sibuk. Jika sudah kembali ke pekerjaan masing – masing, biasanya untuk saling bertemu saja sudah sangat sulit.

Jadwal kencan akan menjadi sebuah kesepakatan penting yang mempengaruhi hubungan cinta jadi semakin serius. Ini adalah cara juga melatih kesetiaan pasangan.

Kedua,  Komunikasi yang sehat

Poin ini sangat penting terutama bagi pasangan yang tengah LDR, karena meminimalisir kesalahpahaman.

Jika anda memang menjalani cinta jarak jauh, maka anda harus segera menentukan cara berkomunikasi yang tepat dengan pasangan anda.

Kita semua tidak akan pernah tahu kapan waktu memihak pada kita. Bisa jadi, esok menjadi hari yang sangat sibuk sehingga kita akan jarang membawa handphone. Maka tidak ada salahnya anda lebih memperhatikan cara anda berkomunikasi dengan pasangan anda.

Ketiga,  Punya kehidupan masing-masing

Anda dan pasangan memang sudah terikat perasaan cinta. Tapi, kalian beruda sebenarnya tetap bisa berdiri sendiri dan hidup secara individual.

Terlalu bergantung pada pasangan dengan berlebihan itu tindakan yang kurang baik. Cobalah untuk mengembangkan sikap mandiri dan mendukung kegiatan masing-masing.

Keseimbangan hidup bersama dan sendiri inilah yang akan membuat hubungan cinta tidak membebani.

Keempat,  Menjaga kepercayaan yang kuat

Memiliki komitmen sangat penting dalam suatu hubungan agar perasaan curiga dan salah paham tidak sering muncul.

Prasangka – prasangka negatif akan cepat memudar jika memang komitmen yang kalian berdua bangun sangat kuat.

Kelima,  Jujur satu sama lain

Cinta tidak dibangun di atas kebohongan. Belajar jujur, terbuka dan menjadi diri sendiri apa adanya memang dibutuhkan keberanian.

Ketika kalian sudah saling nyaman mengungkapkan apa pun secara jujur, maka sudah dipastikan hubungan anda akan bertahan lama.

Jika Anda butuh bantuan untuk konsultasi seputar permasalahan rumah tangga, silahkan Anda bisa konsultasi di nomor . (Telepon/sms/WhatsApp).

Semoga kita semua mampu menjaga diri kita dari perbuatan yang membuat Allah SWT murka. Aamiin.