Sholawat Nariyah Untuk Mendekatkan Jodoh

Sholawat Nariyah Untuk Mendekatkan Jodoh – Jodoh termasuk hal – hal yang  telah dituliskan di Lauhul Mahfuzh. Jodoh telah ditetapkan oleh Allah.

Maka kita seharusnya percaya bahwa Allah akan memberikan yang terbaik. Seperti halnya dengan rezeki, juga akan sampai kepada kita dan tidak akan tertukar.

Beberapa ulama berpendapat bahwa jodoh juga termasuk rezeki. Kehadirannya merupakan misteri, dan sudah ditetapkan saat seseorang dalam kandungan.

Manakah pernyataan yang lebih anda setujui,

Pertama, Karena anda bertemu dengan seseorang maka tandanya berjodoh ?

Atau Kedua, Karena ada jodoh yang ditetapkan untuk anda maka anda bertemu ?

Pernyataan kedua terdengar lebih pasti. Yaitu, Karena ada jodoh maka anda dipertemukan dengan seseorang.

Kemudian, coba kita bandingkan bersama, antara pernyataan sudah berapa banyak orang yang bertemu tapi ternyata tak berjodoh, dengan pernyataan berapa banyak orang yang berjodoh, ketika baru pertama kali bertemu langsung terasa cocok ?

Apakah anda setuju jika pernyataan kedua kali inipun, terasa lebih pasti ?

Namun bukan berarti kita tidak perlu melakukan ikhtiar atau usaha apapun dalam menggapai jodoh impian. Allah memberi kita mata, telinga,  tenaga, kemampuan dan kehendak. Maka sudah seharusnya kita menggunakan potensi yang kita miliki.

Permasalahan yang muncul dalam setiap usaha dan pengorbanan yang telah kita semua lakukan untuk menggapai jodoh impian, memang tidak bisa di hindari,

Permasalahan seperti,  

“saya sudah berusaha menjadi yang terbaik untuk dia, nyatanya dia tidak juga mau memahami perasaan saya”

“Saya sudah berkorban untuk dia, tapi ternyata dia lebih memilih orang lain”

“Saya sudah menantinya sekian lama, tapi ternyata saya kalah cepat dengan orang lain”

Padahal anda sudah tampil cantik. Padahal anda sudah mapan. Tapi mengapa belum juga bertemu dengan sosok yang tepat ?

Ini adalah tanda – tanda dimana kemungkinan anda telah terpengaruh aura negatif dari lingkungan sekitar anda, yang menyebabkan inner beauty anda tertutup.

Anda perlu menjaga hati selalu dalam keadaan yang bersih dan berserah pada segala ketetapan-Nya.

Berikut penjelasan bagi anda tentang sholawat yang mampu membersihkan hati dan memudahkan anda dalam menemukan jodoh.

Shalawat merupakan salah satu bacaan umat muslim yang dianjurkan oleh Allah SWT sebagai doa dan pujian terhadap Nabi Muhammad SAW.

 “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya” (QS. Al Ahzab : 56)

Ada salah satu bacaan shalawat yang sering dilantunkan oleh umat muslim dan ternyata mampu digunakan sebagai ikhtiar memudahkan kita semua dalam urusan jodoh. Yaitu, Shalawat Nariyah.

Bacaan Sholawat Nariyah

 “Allahumma sholli sholaatan kaamilatan wasallim salaaman. Taman ‘ala sayyidina Muhammadi lladzi tanhallu bihil ‘uqodu wa tanfariju bihil kurobu. Wa tuqdhobihil hawaaiju wa tunna lu bihiro ‘ibu wa husnul khotima wa yustaqol ghomawu biwajhihil kariim wa ‘ala aalihi washohbihi fii kulli lamhatin wa hafasim bi’adadi kulli ma’lu mi laka.”

Artinya : “Wahai Allah, limpahkanlah rahmat dan salam yang sempurna kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Semoga terurai dengan berkahnya segala macam buhulan dilepaskan dari segala kesusahan, tunaikan segala macam hajat, dan tercapai segala macam keinginan dan husnul khotimah, di curahkan air hujan (rahmat) dengan berkah pribadinya yang mulia. Semoga rahmat dan salam yang sempurna itu juga tetap tercurah kepada para keluarga dan sahabat beliau, setiap kedipan mata dan hembusan nafas, bahkan sebanyak pengetahuan bagiMu.”

Bacaan Shalawat Nariyah juga bisa disebut sebagai Shalawat Tafrijiyah yang berarti menjadi salah satu jalan untuk mengadu kepada Allah SWT ketika menghadapi persoalan pelik yang dihadapi seorang hamba. Termasuk dalam persoalan jodoh.

Apabila dibaca 11 kali pada setiap hari, maka Allah akan memudahkan rezeki dan mengangkat derajat di masyarakat.

Apabila dibaca 31 kali pada setiap selesai sholat subuh, maka Allah akan memudahkan segala macam urusan dalam setiap usaha yang diperjuangan.

Apabila dibaca 90 kali pada setiap harinya maka Allah akan mengangkat kedudukannya, dimudahkan rezeki, dijauhkan dari segala penyakit dan dibukakan pintu kebijakan

Apabila dibaca 300 kali di dalam suatu majelis (secara bersama-sama), maka Allah akan mengabulkan hajatnya yang besar di samping itu akan dijauhkan dari marabahaya yang besar.

Kemudian dalam kitab Khozinatul Asror, shalawat nariyah dikatakan sebagai salah satu shalawat yang mustajab dalam mengharapkan apa yang dicita-citakan, atau ingin menolak yang tidak disukai jika dibacakan dalam suatu majelis sebanyak 4444 kali.

Untuk konsultasi lebih lanjut mengenai aura, jodoh, asmara atau rumah tangga silahkan hubungi 081226888102

Semoga kita semua mampu menjaga diri kita dari perbuatan yang membuat Allah SWT murka. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *