Sulit Dapat Jodoh Karena Gangguan Jin Menurut Islam

Sulit Dapat Jodoh Karena Gangguan Jin Menurut Islam – Jodoh adalah hasil dari ikhtiar kita semua. Dan sejatinya, semua orang akan dimudahkan kepada apa tujuan dia diciptakan. Tujuan Allah menciptakan kita adalah untuk beribadah kepada-Nya.

Apakah menemukan jodoh kemudian menikah juga termasuk ibadah ?

Ya. Menikah adalah ibadah.

Rasulullah SAW bersabda: “Menikah adalah sunnahku, barangsiapa yang tidak mengamalkan sunnahku, bukan bagian dariku. Maka menikahlah kalian, karena aku bangga dengan banyaknya umatku di hari kiamat.” (HR. Ibnu Majah)

Berarti, akan ada tanda – tanda pintu pernikahan terbuka untuk seluruh ummat-Nya. Lalu, mengapa beberapa orang masih saja sulit mendapatkan atau menemukan jodoh ?

Banyak orang yang telah berusaha dan berdoa dalam mendapatkan jodoh. Bahkan ada yang sudah sampai berumur, namun masih saja belum menemukan jalan menuju pernikahan.

Ternyata memang ada dari segolongan jin yang menjadi bala tentara syaithan dan mendapat tugas menghalangi upaya manusia untuk mendapatkan jodoh, baik itu kepada pria maupun wanita.

Jin mempengaruhi korbannya lewat gangguan kejiwaan atau sengaja menutup aura positif yang dimiliki oleh korbannya.

Tanda – Tanda Sulit Dapat Jodoh Karena Gangguan Jin

Beberapa tanda pada diri seseorang yang terhalang jodoh, yaitu bisa dirasakan lewat titik – titik tertentu yang ada di tubuh,

Titik pertama adalah pada daerah wajah. Dan titik ini biasanya paling sering terkena gangguan jin penghalang jodoh.

Wajah adalah bagian yang memperlihatkan tampilan cantik dan tampan seseorang. Maka jika ada jin atau sihir yang bersarang di wajah, biasanya daerah bola mata, pipi dan dahi, Akan terlihat seakan – akan tertutup.

Seseorang yang aslinya cantik dan tampan, akan tampak berbeda atau cenderung kurang baik di mata orang lain. Misalnya terlihat seperti nenek – nenek jika perempuan. Terlihat menyeramkan padahal dia tampan.

Titik kedua adalah pada daerah dada. Biasanya dada akan terasa ngilu, bahkan sampai ke jantung. Atau terkadang juga mengalami sesak nafas. Bagi para wanita, biasanya merasakan hal ini terutama ketika akan datang bulan.

Titik ketiga adalah daerah pinggang. Biasanya sering merasakan sakit pinggang seolah – olah pinggang di ikat dengan tali yang kuat.

Titik keempat adalah daerah rahim dan kemaluan. Khusus titik yang satu ini biasanya dirasakan oleh perempuan yang  mengalami datang bulan tidak teratur.

Jika memang ada diantara anda semua yang merasakan gejala di titik – titik yang telah disebutkan, maka hal ini perlu diwaspadai dengan segera. Karena ini adalah pertanda bahwa ada beberapa hal negatif yang tinggal di tubuh anda.

Hal – hal ini butuh dikeluarkan. Jangan biarkan jin bertempat tinggal didalam diri anda dan menutup aura positif kebaikan ibadah yang akan anda lakukan. Termasuk dalam menemukan jodoh dan melangsungkan pernikahan.

Cara Menghilangkan Gangguan Jin Penghalang Jodoh

Yang pertama, Dengan Meruqyah Diri Sendiri. Biasanya dilakukan dengan urutan niat, yakin kepada Allah, konsentrasi atau fokus, taubat nasuha atas dosa – dosa yang telah dilakukan di masa lalu.

Kemudian yang terakhir adalah dengan membacakan beberapa ayat Al Quran dan meniupkannya ke air putih untuk selanjutnya diminum.

Ada juga yang hanya meniupkan ke kedua telapak tangan, untuk selanjutnya diusapkan ke beberapa titik tubuh.

Tetapi, kebanyakan orang merasa takut melakukan ruqyah mandiri, karena khawatir bila mengalami kesurupan. Dan mungkin, akan timbul kebingungan mencari jasa ruqyah yang bisa dipercaya.

Maka usaha yang kedua ini bisa menjadi pilihan bagi saudaraku semua, yaitu dengan Liontin Alwaliy.

Apa itu Liontin Alwaliy ? Silahkan klik link Liontin Alwaliy untuk penjelasan lebih lanjut mengenai Tasbih Alwaliy dan kegunaannya dalam mengatasi sulit jodoh karena gangguan jin.

Gangguan yang disebabkan dari jin juga termasuk salah satu diantara penyakit – penyakit. Dan setiap penyakit itu ada obatnya. Jika tepat obatnya, maka penyakit itu akan sembuh dengan izin Allah Azza Wa Jalla.

Untuk konsultasi lebih lanjut mengenai aura, jodoh, asmara atau rumah tangga silahkan hubungi 081226888102

Semoga kita semua mampu menjaga diri kita dari perbuatan yang membuat Allah SWT murka. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *