Tanda Anak Di Ganggu Jin, Ini Cara Mengatasinya

Tanda Anak Di Ganggu Jin, Ini Cara Mengatasinya – Berbicara mengenai Jin rasanya agak merinding ya ?

Keberadaannya ada disekeliling kita, tetapi kita tidak bisa melihat mereka. Beberapa orang meyakini jin hidup secara baik berdampingan dengan manusia dan tidak mengganggu. Namun, ada juga beberapa jin yang kerap mengganggu manusia.

Jin yang mengganggu manusia ini juga kerap berada di dalam rumah. Gangguan jin tersebut bisa berupa ulah usil dengan menakuti penghuni rumah. Atau sering terdengar suara aneh yang tidak diketahui sumber asalnya.

Tahukah anda bahwa sebenarnya anak anak lebih mudah melihat dan berinteraksi dengan jin ketimbang orang dewasa ?

Kondisi anak yang diganggu oleh jin bisa jadi dapat memberikan dampak buruk, seperti tumbuh kembang anak akan terhambat, depresi hingga keinginan untuk melukai diri sendiri dan orang lain.

Orang tua wajib mengetahui kondisi sebenarnya yang dirasakan oleh anak, untuk menghindari terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Berikut lima tanda – tanda anak diganggu jin sebagai informasi berharga bagi para pembaca semuanya,

  •  Anak sering rewel dan menangis terus tanpa sebab. Meskipun rewel dan menangis bisa jadi disebabkan oleh berbagai hal lain, namun ketika keadaan tersebut terjadi tanpa adanya sebab yang jelas, ditambah tidak ada hubungannya dengan permasalahan kesehatan, maka bisa jadi memang ada gangguan jin.
  •  Anak takut melihat tempat tertentu dan mengatakan melihat sesuatu yang aneh.  Bentuk ketakutan tersebut belum tentu berupa tangisan, namun yang pasti anak tidak akan mau mendekat ketempat tertentu atau hanya sekedar melihatnya.
  •  Anak suka bengong, ngomong sendiri bahkan kesurupan. Biasanya anak – anak yang sering menunjukkan sikap pada poin ini akan jatuh, kejang  dan tak sadarkan diri ketika dibacakan ayat Al Quran.
  •  Anak suka membangkang, melawan dan susah untuk diajak beribadah.
  •  Anak sulit tidur. Gangguan jin pada anak terkadang juga dapat terjadi pada saat malam hari sebelum anak tidur. Akibatnya, anak sering merasa ketakutan dan mengalami kesulitan untuk tidur.

Lalu bagaimana mencegah atau mengobati anak dari gangguan jin ?

Ada beberapa cara yang bisa saudara pilih dalam mencegah sekaligus mengobati anak yang mendapat gangguan dari Jin.

Cara pertama. Ini merupakan cara termudah dan sederhana yang bisa saudara lakukan, yaitu dengan Menjauhkan Patung dan Gambar Bernyawa dari Rumah.

“Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada gambar bernyawa.” (HR. Bukhari dan Nasai)

Patung dan gambar memang bernilai artistik dan memperindah rumah. Tapi, keindahan rumah tidak akan bisa anda rasakan jika ternyata  jin menyukai  benda – benda demikian untuk bisa dijadikan tempat tinggal mereka.

Jika dengan cara pertama anak anda masih memperlihatkan gerak – gerik yang sama seperti sebelumnya, maka anda bisa dengan Memperdengarkan Ayat – Ayat Ruqyah dan Meniupkannya Ke Anak.

Adapun urutan bacaan ruqyah yang dibacakan adalah Mu’awwidazatain , yang isinya adalah Quran Surat  Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas.

Kemudian bacalah doa yang pernah dibacakan oleh Rasulullah SAW untuk cucunya, Hasan dan Husein dari gangguan setan dan sihir mata.

Doa Rasulullah SAW untuk Hasan dan Husein :

AUDZU BIKALIMATILLAHIT TAMMATI MIN KULLI SYAITHANIN WA HAMMATIN WA MIN KULLI AININ LAMMAH

Yang artinya, Aku lindungi kamu berdua dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari semua setan dan binatang buas, serta dari pandangan mata yang membawa keburukan.

Mungkin saat ini ada beberapa dari anda yang merasa ragu melakukan cara kedua. Karena memang Ruqyah adalah kegiatan yang tergolong sakral dan suci. Sehingga dalam melaksanakannya pun tidak boleh sembarangan.

Orang yang bertindak sebagai peruqyah pun, diutamakan orang yang shalih dan istiqomah dalam memelihara shalat, dzikir dan amalan – amalan shalih lain. Ditambah lagi, jasa ruqyah saat ini ada baanyak sekali, yang membuat kita bingung menentukan tempat ruqyah manakah yang aman dan baik ?

Tapi anda tidak perlu khawatir, karena masih ada cara ketiga yang aman dan mudah untuk bisa anda usahakan. Yaitu dengan Liontin Alwaliy.

Apa itu Liontin Alwaliy ? Silahkan klik link Lontin Alwaliy untuk mengetahui kegunannya dalam mengatasi anak yang terkena gangguan Jin.

Lindungi dan jaga tumbuh kembang fisik, batin maupun psikologis anak – anak anda. Karena anak yang sehat bisa menjadi sosok harapan dan teladan disekitarnya.

Untuk konsultasi lebih lanjut mengenai aura, jodoh, asmara atau rumah tangga silahkan hubungi 081226888102

Semoga kita semua mampu menjaga diri kita dari perbuatan yang membuat Allah SWT murka. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *