Cara Menghilangkan Pengaruh Pelet Pada Suami Dalam Islam

Cara Menghilangkan Pelet Pada Suami Dalam Islam- Apakah saat ini anda tengah menghadapi suatu permasalahan atau kendala dalam rumah tangga anda ?

Apakah saat ini anda merasa pasangan anda mengalami perubahan sikap yang drastis terhadap anda ?

Dalam islam, rumah tangga adalah ajian pahala yang paling besar. Tidak ada ibadah yang umur dan panen pahalanya sebesar rumah tangga.

Sejak akad nikah sampai lahir anak dan cucu, semuanya adalah pahala. Maka rumah tanggamu adalah ibadahmu. Dan sudah selayaknya kita sebagai seorang muslim bersungguh – sungguh dalam ibadah.

Bagaimana sebaiknya langkah kita, jika terjadi perselisihan dalam rumah tangga agar ibadah yang telah kita niatkan dengan sepenuh hati tidak berhenti begitu saja di pertengahan jalan ?

Apakah cerai benar – benar menjadi pilihan terbaik ? 

“Perbuatan halal yang paling dibenci Allah adalah cerai.”(HR. Abu Daud)

Mendengar kata ‘cerai’, rasanya sebenarnya begitu miris. Karena kebanyakan perceraian yang terjadi di masyarakat dipicu oleh tuntutan salah satu pihak yang menginginkan pasangan yang lebih sempurna.

Sedangkan, di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna.

Saat ini tengah beredar kabar di masyarakat tentang adanya sihir atau guna – guna pelet. Yang bertujuan merusak rumah tangga orang lain atau hanya sekedar memeras harta dari suami orang lain.

Ciri – Ciri Suami Terkena Pelet

Sebagai usaha mempertahankan bahtera rumah tangga yang telah dibangun selama ini,

Sekaligus agar anda sebagai pasangan hidup bisa lebih bijak dalam menghadapi pasangan yang tiba – tiba berubah sikap, berikut beberapa hal yang harus anda ketahui

  • Suami tiba-tiba malas beribadah dan sering sekali marah ketika berbicara kepada anda.
  • Ketika suami anda tidur, sering tiba – tiba terbangun dengan menyebut – nyebut nama seseorang yang mengirimkan pelet padanya.
  • Suami anda sering sakit, pusing yang berkepanjangan, sakit kepala, sakit di daerah pundak atau sakit lambung tanpa ada sebab secara medis
  • Suami anda menunjukkan perubahan perilaku menjadi kurang baik dan jarang pulang ke rumah setelah mengenal seseorang.
  • Suami anda tidak memberikan anda perhatian terutama dalam mebutuhan sehari – hari.
  • Suami anda melihat anda berwajah jelek.
  • Suami anda tiba-tiba mengajak bercerai.

Dalam Islam, setiap penyakit selalu ada penawarnya. Maka anda tidak perlu khawatir, karena agama telah menyiapkan beberapa solusi untuk mengatasi masalah sihir seperti pelet.

Menghilangkan Pengaruh Pelet Pada Suami

Diantaranya adalah dengan Ruqyah Syar’iyyah.

Ruqyah Syar’iyyah adalah ruqyah yang menggunakan ayat – ayat dari Al Quran. Biasanya dilakukan dengan membacakan ayat – ayat lalu meniupkannya ke air yang setelah itu diminum atau bisa juga dengan menggunakannya sebagai air mandi.

Ruqyah Syar’iyyah inipun hanya bisa dilakukan jika keadaan memungkinkan. Karena, ruqyah hanya bisa benar – benar dilakukan oleh orang – orang yang sedang dalam keadaan batin tenang dan senantiasa istiqomah dalam memelihara shalat, dzikir dan amalan – amalan shalih lain.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena masih ada usaha kedua yang bisa anda pilih, Yaitu dengan Liontin Alwaliy.

Apa itu Liontin Alwaliy ? Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai Liontin Alwaliy dan kegunaannya dalam menghilangkan pengaruh pelet pada suami, Silahkan klik link ini (Liontin Alwaliy)

Setiap mukmin yang di uji, maka sebenarnya ia akan diberi balasan kebaikan setelahnya. Allah SWT akan memberikan balasan yang besar sesuai dengan kadar beban yang sedang diberikan.

Semoga Allah selalu menjaga hati kita semua. Baik ketika kita di uji, bahkan ketika kita diberi nikmat.

Untuk konsultasi lebih lanjut mengenai aura, jodoh, asmara atau rumah tangga silahkan hubungi 081226888102.

Niatkan setiap usaha yang anda lakukan untuk ibadah. Karena Insya Allah akan dimudahkan oleh-Nya. Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *